VIDEO: Momen Tampines Rovers Kebobolan Gol Spektakuler di Liga Singapura

Oleh Okie Prabhowo pada 09 Nov 2020, 13:07 WIB
Diperbarui 09 Nov 2020, 13:07 WIB

Bola.com, Singapura - Tampines Rovers kebobolan sebuah gol spektakuler ketika melakoni pertandingan pekan ketujuh Liga Singapura divisi Premier League musim 2020, Sabtu (7/11/2020) sore hari WIB. Gol tersebut dicetak pemain Geylang International, Khairul Nizam.

Tampines Rovers menorehkan gol lebih dulu melalui pemain asingnya, Boris Kopitovic. penyerang asal Montenegro tersebut menciptakan gol pada menit ke-13.

Gol tercipta berawal dari sebuah umpan silang melambung yang disambut Kopitovic dengan tandukan kepala. Bola hasil tandukannya berhasil dihalau kiper Hairul Syirhan. Namun, Kopitovic menyambar lagi bola muntah dan gol tercipta.

Gol balasan Geylang International tercipta dengan spektakuler pada menit ke-22. Gelandang Tampines Rovers, Shah Shahiran, salah mengoper. Bola justru mendarat di kaki Khairul Nizam. Pemain Singapura tersebut mengambil ancang-ancang dan melepaskan tendangan melambung ke arah gawang tim lawan.

Nizam sepertinya melihat posisi kiper Syazwan Buhari sedikit maju dari mulut gawangnya. Bola ditembakkan Nizam dari jarak sekitar 40 meter, lalu melambung dan menukik ke dalam gawang. Gol spektakuler tersebut sepertinya akan menjadi salah satu yang dikenang di Liga Singapura musim ini.

"Anda mungkin tidak akan melihat gol yang lebih baik dari ini di dunia pada pekan ini," ujar komentator pertandingan Duncan Elias, yang juga mantan pemain Geylang International.

Seperti apa gol spektakuler yang membuat Tampines Rovers kebobolan di Liga Singapura? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.