Sukses


Liga Italia: Paulo Dybala Lontarkan Pernyataan Ambigu Sebelum Cristiano Ronaldo Mengalami Cedera

Bola.com, Jakarta - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, tidak bisa menyelesaikan laga giornata ketujuh Serie A kontra Lazio, Minggu (8/11/2020), karena cedera. Pemain asal Portugal itu harus ditarik keluar dan digantikan oleh Paulo Dybala lantaran mengalami cedera.

Cristiano Ronaldo harus ditarik keluar pada menit ke-76 karena benturan dengan pemain Lazio. Padahal pada babak pertama, pemain bintang Juventus ini berhasil mencetak gol yang membawa timnya unggul sejak menit ke-15.

Meski sempat absen dalam beberapa pertandingan karena positif COVID-19, Cristiano Ronaldo tampaknya harus absen lagi. Cederanya tampak cukup serius sehingga harus mendapatkan penanganan di bangku cadangan.

Cedera yang dialami Cristiano Ronaldo membuat Andrea Pirlo mengambil keputusan menarik keluar sang pemain dan memasukkan Paulo Dybala. Namun, pada akhir laga Juventus justru kebobolan pada menit akhir pertandingan yang membuat mereka gagal membawa pulang tiga poin.

Video

2 dari 3 halaman

Pernyataan Ambigu Dybala

Cristiano Ronaldo mendapatkan pengawalan ketat dan keras dalam pertandingan kontra Lazio. Ketika laga baru berjalan 32 menit, pemain Juventus asal Portugal itu sudah mengerang kesakitan di bahunya ketika terjatuh di kotak penalti lawan.

Setelah Cristiano Ronaldo mengalami masalah, Dybala langsung melakukan pemanasan untuk menggantikan perannya. Namun, pada akhirnya Cristiano mampu melanjutkan permainan.

Berhubung batal masuk lapangan pada babak pertama itu, Dybala harus kembali duduk di bangku cadangan. Menurut DAZN, pemain asal Argentina itu melontarkan perkataan yang cukup ambigu terkait Cristiano Ronaldo.

"Esta bien el bicho," ujar Dybala yang secara harafiah berarti "Si Serangga merasa baik-baik saja." Kata "bicho" sendiri memiliki arti lain, yaitu "monster". Jika hal itu yang dimaksud Dybala, maka pernyataan itu cenderung positif.

3 dari 3 halaman

Absen dari Timnas Portugal?

Juventus belum mengeluarkan pernyataan terkait seberapa buruk cedera yang dialami Cristiano Ronaldo dan berapa lama ia harus absen akibat cedera tersebut.

Namun, ada kemungkinan kalau pria berusia 35 tahun itu harus melewatkan tiga laga yang dilakoni Timnas Portugal selama dua pekan ke depan.

Pada bulan lalu, Cristiano Ronaldo hanya mampu menjalani dua dari tiga pertandingan yang dihadapi Selecao. Sebelum bertemu Swedia, mantan pemain Real Madrid tersebut dinyatakan positif COVID-19.

Untuk jeda internasional kali ini, Portugal akan berhadapan dengan Andora dalam sesi uji coba. Lalu kembali melawan Prancis dan Kroasia dalam ajang yang sama, UEFA Nations League.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 9/11/2020)

Video Populer

Foto Populer