Sukses


Liga Italia: AS Roma Dilanda Badai COVID-19, Lorenzo Pellegrini Mengaku Tanpa Gejala

Bola.com, Roma - AS Roma mengalami badai COVID-19. Menurut laporan Football Italia, Selasa (10/11/2020), sebanyak tiga pemain terkonfirmasi positif setelah menjalankan tes usap (swab).

Ketiga pemain AS Roma yang dinyatakan positif COVID-19, antara lain Federico Fazio, Lorenzo Pellegrini, dan Davide Santon. Ketiganya tidak memerlukan penanganan khusus karena merupakan orang tanpa gejala (OTG).

Contohnya adalah Lorenzo Pellegrini yang mengonfimasi tidak merasakan gejala apapun. Hal itulah yang membuat pemain asal Italia hanya akan melakukan karantina mandiri selama beberapa hari ke depan.

"Hai semuanya, hasil tes usap terakhir mengungkapkan saya juga positif COVID-19 dan saya akan segera memulai karatina," tulis Lorenzo Pellegrini di Instagram-nya.

"Saya ingin meyakinkan semua orang, saya baik-baik saja dan mulai hari ini akan menghitung mundur hari untuk kembali ke lapangan," tegas Pellegrini.

AS Roma tak perlu mengkhawatirkan sejumlah pemain yang saat ini sedang melakukan karantina mandiri. Kompetisi Serie A sedang menjalani jeda internasional dan akan kembali digelar dua pekan mendatang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Daftar Panjang

Ketiga pemain di atas menambah daftar panjang pemain yang positif COVID-19 di AS Roma. Sebelumnya, Edin Dzeko dan juga Pietro Boer telah lebih dulu dinyatakan positif COVID-19.

Hal ini tentu saja menjadi bukti COVID-19 belum benar-benar teratasi di Italia. Apalagi dalam beberapa hari terakhir marak pesepak bola yang dinyatakan positif COVID-19 di Serie A.

Untungnya, gaya hidup sehat yang dimiliki pesepak bola mempercepat proses pemulihan. Biasanya, pemain yang terkonfirmasi positif COVID-19 hanya membutuhkan waktu kurang dari sepekan untuk pulih.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer