Sukses


Liga Italia Terancam Kehilangan, PSG Berani Menampung Cristiano Ronaldo dari Juventus

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) tidak menutup peluang untuk memboyong Cristiano Ronaldo dari Juventus pada musim depan. Artinya, rumor yang berkembang belakangan itu benar adanya.

Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal dijual Juventus pada 2021 alias setahun sebelum kontraknya habis. PSG dikabarkan menjadi destinasi yang paling ideal untuknya.

"Untuk Cristiano Ronaldo, jika dia terbangun pada pagi hari dan berkata 'saya ingin bergabung dengan tim baru', ke mana dia bisa pergi?" kata Direktur Olahraga PSG, Leonardo, dinukil dari Football Italia.

"Hanya lima atau enam klub yang bisa ditujunya. Ini lingkaran tertutup dan PSG termasuk di dalamnya," ucap Leonardo.

Ucapan Leonardo benar adanya. PSG menjadi klub yang paling mungkin menampung Cristiano Ronaldo. Sebagai pemain yang bergaji gendut, 31 juta euro atau setara dengan Rp513 miliar, hanya tim kaya raya yang sanggup membayar upahnya.

"Kami selalu mempersiapkan pasar dan daftar prioritas kami. Terkadang hal-hal dapat terjadi tetapi tidak terjadi di jendela transfer terakhir," tuturnya.

Video

2 dari 2 halaman

Masa Depan Moise Kean

Leonardo juga membahas masa depan Moise Kean. Penyerang asal Italia itu dipinjam selama semusim dari Everton.

Moise Kean berhasil membuat Leonardo terkesan setelah tampil tokcer ketika sejumlah pemain bintang seperti Neymar, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria absen. Striker berusia 20 tahun itu mampu membuat tiga gol dari empat penampilan di Ligue 1.

"Kami belum punya opsi untuk mempermanenkan Moise Kean. Sayangnya, harganya akan tinggi. Dia adalah pemain yang luar biasa. Kami telah mengikutinya sejak lama. Dia sangat kuat," jelas Leonardo.

Video Populer

Foto Populer