MOTION GRAFIS: 7 Pemain 18 Tahun Paling Bernilai Saat Ini, Ansu Fati Teratas

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 11 Nov 2020, 15:37 WIB
Diperbarui 11 Nov 2020, 15:37 WIB

Bola.com, Jakarta SportBites kali ini akan membahas tentang deretan pemain muda yang bernilai saat ini, salah satunya adalah Ansu Fati.

Ansu Fati merupakan salah satu pemain muda dari Barcelona yang kini mulai mendapat kepercayaan untuk bermain di skuad utama Barcelona.

Ansu Fati mengawali karier sepak bolanya bersama Sevilla muda, hingga akhirnya ia masuk ke skuad muda Barcelona pada tahun 2012.

Bermain bagus dan impresif, Ansu Fati naik level ke Barcelona U-16 ditahun 2016. Disana ia cukup menjadi andalan dari lini bertahan Barcelona.

Ansu Fati memulai debut bersama skuad utama Barcelona sejak tahun 2019. Disana ia sudah mampu beradaptasi dengan baik oleh Lionel Messi dkk.

Tampil baik bersama skuad utama Barcelona, namanya harum dikalangan klub besar Eropa. Semakin memantapkan permainan, harga dari Ansu Fati semakin tinggi.

Kini, Ansu Fati memiliki takaran harga sekitar Rp 1,3 Triliun. Ia menjadi salah satu pemain yang berusia 18 tahun dengan takaran harga paling tinggi di usia tersebut.

Ansu Fati memang merupakan salah satu masa depan dari Barcelona. Posisinya yang bisa menguntungkan Barcelona juga kerap membantu Lionel Messi dkk melancarkan serangan.

Ia telah mengoleksi 13 gol dan 5 assist dari 43 pertandingan bersama Barcelona. Namun, tidak hanya Ansu Fati saja yang memiliki harga termahal di usianya yang baru 18 tahun. Berikut pemain bernilai, yang telah dirangkum dalam SportBites.