Sukses


Prediksi Final Play-Off Piala Eropa 2020: Georgia Vs Makedonia Utara

Bola.com, Jakarta - Georgia dan Makedonia Utara merupakan dua tim kejutan sejauh ini di kualifikasi Piala Eropa 2020. Kini kedua tim bakal saling sikut untuk memperebutkan satu tiket ke babak utama melalui jalur play-off

Georgia bakal melawan Makedonia Utara di Dinamo Arena Stadium, Jumat (13/11/2020) dini hari WIB. Siapapun pemenangnya bakal berstatus debutan pada babak utama Piala Eropa.

Georgia menuju laga pemungkas play-off Piala Eropa setelah di semifinal mengalahkan Belarusia, 1-0. Sementara Makedonia Utara mengandaskan Kosovo, 2-1.

Georgia menuju laga ini dengan rapor mentereng. Pada lima pertandingan terakhir, mereka sama sekali tidak pernah menelan kekalahan. Rinciannya dua kali menang dan tiga kali imbang.

Tapi yang patut jadi perhatian, Macedonia Utara bahkan punya rapor lebih baik. Tercatat Goran Pandev dan kawan-kawan tak tersentuh kekalahan pada enam partai terakhir.

Yang menarik kedua tim pernah bertemu pada ajang UEFA Nations League sebanyak dua kali. Hasil dua laga ini sangat identik yaitu sama-sama imbang.

Sayangnya kedua tim sama-sama terganggu pandemi virus corona menuju pertandingan penting ini. Hanya saja tiga penggawa penting Georgia: Elif Elmas, Ezgjan Alioski dan Goran Pandev sepertinya bakal bermain.

Sementara Makedonia Utara sedang krisis bek kiri lantaran semua pemain yang berada di posisi ini terkonfirmasi positif corona. Ada kemungkinan Lasha Dvali, seorang bek tengah akan digeser menjadi bek kiri.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Data dan Prediksi Susunan Pemain

Rapor 5 Laga Terakhir

Georgia (semua kompetisi): LWDWDD

Makedonia Utara (semua kompetisi): WWDWDD

Ket: M (Menang), D (Imbang), L (Kalah)

 

Prediksi Susunan Pemain

Georgia: Loria; Kakabadze, Kashia, Kvirkvelia, Dvali; Kankava, Kvekveskiri, Qazaishvili, Okriashvili, Khvicha; Kacharava

Makedonia Utara: Dimitrievski; Bejtulai, Velkovski, Musliu; Ristovski, Bardhi, Nikolov, Elmas, Alioski; Pandev, Nestorovski

 

Prediksi Bola.com

Georgia 0-1 Makedonia Utara

 

Sumber asli: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer