Sukses


Liga Italia: Jika Harus Meninggalkan Juventus, Cristiano Ronaldo Pilih Kembali ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus tengah ramai diperbincangkan. Penyerang Bianconeri itu dikabarkan bakal meninggalkan Turin pada musim panas tahun depan. Satu yang menarik, kini pemain asal Portugal itu dikabarkan ingin kembali ke Manchester United jika harus meninggalkan Allianz Stadium.

Cristiano Ronaldo sudah membela Juventus sejak 2018. Dalam dua musim terakhir, pemain asal Portugal itu memberikan kontribusi yang besar bagi Si Nyonya Tua.

Beredar kabar Juventus ingin melepaskan Cristiano Ronaldo pada musim panas tahun depan. Bianconeri ingin membangun ulang skuat tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo yang kontraknya akan berakhir pada 2022.

Jurnalis Fox Sports America, Chris Martin, mengklaim Cristiano Ronaldo sudah memiliki gambaran klub mana yang ingin diperkuatnya. Mantan pemain Real Madrid itu dikabarkan tertarik untuk kembali ke Manchester United.

Video

2 dari 3 halaman

Tertarik Kembali ke Old Trafford

Menurut laporan tersebut, Cristiano Ronaldo masih ingin berkompetisi di level tertinggi jika pergi dari Juventus.

Ia menilai Premier League adalah kompetisi yang sempurna untuk dirinya. Ia menilai Premier League punya persaingan yang ketat.

Demi bermain di Premier League, ia menilai Manchester United adalah klub yang tepat bagi dirinya. Alasannya, ia memiliki sejarah yang bagus bersama Setan Merah.

3 dari 3 halaman

Menunggu Permintaan

Menurut laporan tersebut, Juventus tidak bermasalah jika Cristiano Ronaldo ingin kembali ke Manchester United.

Bagi Juventus, yang terpenting adalah sang pemain segera laku dijual. Mereka tidak peduli ke mana bintang asal Portugal itu akan berlabuh.

Jika Manchester United benar-benar tertarik mendapatkan jasa Cristiano Ronaldo, Juventus siap membuka pintu negosiasi.

Namun, Manchester United bukan satu-satunya tim yang dihubungkan dengan Cristiano Ronaldo. PSG dilaporkan tertarik untuk mengamankan kapten Timnas Portugal tersebut.

Sumber: Fox Sports America

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 11/11/2020)

Video Populer

Foto Populer