VIDEO: Tinggalkan Juventus, Cristiano Ronaldo Bakal Balik ke Manchester United?

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 12 Nov 2020, 11:11 WIB
Diperbarui 12 Nov 2020, 11:11 WIB

Bola.com, Jakarta Rumor baru beredar mengenai masa depan Cristiano Ronaldo. Penyerang Juventus itu dilaporkan tertarik pulang ke Manchester United jika ia hengkang dari Turin.

Jurnalis Fox Sports America, Chris Martin mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo sudah punya gambaran klub mana yang ingin ia perkuat. Sang pemain dilaporkan tertarik kembali ke Manchester United.

Menurut laporan tersebut, Cristiano Ronaldo masih ingin berkompetisi di level tertinggi jika ia pergi dari Juventus. Ia menilai Liga Inggris adalah kompetisi yang sempurna untuk dirinya. Karena ia menilai Liga Inggris punya persaingan yang ketat.

Demi bermain di Liga Inggris, ia menilai Manchester United adalah klub yang tepat bagi dirinya. Karena ia memiliki sejarah yang bagus dengan Setan Merah.

Juventus sendiri juga tidak bermasalah jika Cristiano Ronaldo ingin kembali ke Manchester United. Bagi Juventus adalah Cristiano Ronaldo cepat laku untuk dijual.

Menurut laporan dari Fox Sport, Juventus sedang mengalami krisis keuangan akibat COVID-19 yang telah melanda klub. Juventus dikabarkan jika sudah tidak sanggup untuk membayar gaji Cristiano Ronaldo.

Mengenai ketertarikan Cristiano Ronaldo untuk pindah ke Manchester United, hal tersebut disambut baik oleh tim, terutama oleh Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih dari setan merah.

Solskjaer merasa senang jika Cristiano Ronaldo bisa kembali bermain untuk skuad Manchester United, apalagi ia mengakui jika dirinya pernah bermain bersama sang mega bintang tersebut.

"Jangan lupa bahwa saya juga pernah main bersama Cristiano dan dia merupakan pemain terbaik dunia. Jadi, saya tak keberatan memiliki dia di tim saya," ucap Ole Gunnar Solskjaer.

Akankah Cristiano Ronaldo hijrah dari Juventus dan kembali ke Manchester United?