Sindir Selebrasi Gol Griezmann dan Aubameyang, Toni Kroos: Seperti Orang Konyol Saja

Oleh Gregah Nurikhsani pada 12 Nov 2020, 15:30 WIB
Diperbarui 12 Nov 2020, 15:30 WIB
Tertahan di Markas Alaves, Barcelona Terdampar di Posisi 12 Liga Spanyol
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Alaves pada laga Liga Spanyol di Stadion Mendizorroza, Minggu (1/11/2020). Kedua tim bermain imbang 1-1. (AP Photo/Alvaro Barrientos)

Bola.com, Jakarta - Gelandang Real Madrid Toni Kroos menyebut selebrasi gol penyerang Barcelona Antoine Griezmann dan striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang sebagai hal yang konyol. Menurutnya, contoh selebrasil gol yang laik dicontoh adalah Thomas Muller.

Berbicara di podcast Jerman dengan saudaranya Felix - seorang gelandang yang bermain untuk Eintracht Braunschweig - dia mengklaim bahwa perayaan gol yang dikoreografikan membuatnya kesal.

Kroos memberi contoh gaya mencetak gol rekan setimnya di Timnas Jerman, Thomas Muller sebagai contoh yang bagus. Sebaliknya, ia mengkritik gaya perayaan orang lain.

Griezmann, yang menari seperti video game Fortnite dan kapten Arsenal Aubameyang, yang dikenal mengenakan topeng Spiderman setelah mencetak gol, termasuk di antara mereka yang menjadi sasaran komentar tersebut.

"Tarian yang telah dilatih, koreografinya, saya melihatnya sebagai hal yang konyol. Beberapa di antaranya membunuh saya," kata Kroos dikutip dari Football Espana.

 

2 dari 3 halaman

Bagaimana dengan Selebrasi Gol Kroos?

FOTO: Momen Manarik Piala Dunia 2018 Rusia pada Matchday 2
5. Berkat gol dramatis Toni Kroos di masa injury time, Jerman bisa mengalahkan Swedia dan membuka peluang ke babak 16 besar. (AP/Frank Augstein)

Gelandang Timnas Jerman itu kemudian ditanya tentang gaya selebrasi golnya yang biasa saja. Kroos membantah kalau ia tidak menikmatinya.

"Itu tidak berarti bahwa saya kurang bahagia. Saya sangat bahagia mencetak gol."

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
VIDEO: 3 Calon Klub Paul Pogba Jika Angkat Kaki dari Manchester United