Sukses


Liga Inggris: 3 Pemain Chelsea yang Menjadi Incaran Inter Milan di Bursa Transfer Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Inter Milan berencana memboyong pemain baru pada Januari 2021 nanti. Bahkan tiga pemain Chelsea masuk dalam radar dan pantauan Nerazzurri.

Inter Milan tampil cukup baik dalam musim perdana Antonio Conte di Giuseppe Meazza. Mereka mampu menjadi runner-up Serie A musim lalu.

Sayangnya, performa tersebut tidak terulang pada awal musim ini. Performa Inter Milan tergolong cukup buruk belakangan ini.

Dari 10 pertandingan yang dijalani di semua kompetisi hingga sejauh ini, Inter Milan hanya mampu meraih tiga kemenangan.

Romelu Lukaku dkk. juga tertahan di peringkat ketujuh dalam klasemen sementara Serie A. Inter Milan mengumpulkan 12 poin dari tujuh pertandingan di Liga Italia.

Menurut laporan yang beredar, Antonio Conte ingin memperkuat timnya pada bursa transfer Januari mendatang. Tuttosport mengklaim pelatih asal Italia itu ingin memboyong beberapa pemain dari klub yang pernah ditanganinya, Chelsea.

Video

2 dari 4 halaman

Olivier Giroud

Stok penyerang Inter Milan saat ini bisa dibilang sangat terbatas. Hanya Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez yang bisa diandalkan.

Antonio Conte membutuhkan pelapis untuk Lukaku. Hal ini yang membuat pelatih Inter Milan itu ingin bereuni kembali dengan Olivier Giroud di Giuseppe Meazza.

Giroud menandatangani kontrak baru bersama Chelsea belum lama ini. Namun, pemain asal Prancis itu berada di belakang Timo Werner dan Tammy Abraham di Stamford Bridge.

3 dari 4 halaman

Marcos Alonso

Marcos Alonso bergabung dengan Chelsea pada era kepemimpinan Antonio Conte. Namun, pemain asal Spanyol itu sekarang tidak terlalu terpakai di Stamford Bridge.

Alonso baru mencatatkan tiga pertandingan di Premier League musim ini. Penampilan terakhirnya terjadi saat The Blues bermain imbang melawan West Bromwich Albion.

Alonso kalah bersaing dengan rekrutan baru, Ben Chilwell, di posisi bek kiri. Chelsea mungkin tidak akan keberatan melepas pemain berusia 29 tahun tersebut.

4 dari 4 halaman

Emerson Palmieri

Sama seperti Alonso, Emerson Palmieri juga tidak menjadi pilihan utama Frank Lampard di Chelsea. Pemain kelahiran Brasil itu lebih sering menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Emerson baru tampil dalam empat pertandingan bersama Chelsea pada musim ini. Namun, ia belum pernah dimainkan sekalipun dalam pertandingan Premier League.

Mantan pemain AS Roma itu masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai 2022 mendatang. Emerson diinginkan sejumlah klub Italia pada musim panas kemarin, tapi kepindahannya tidak terwujud.

Sumber: Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 9/11/2020)

Video Populer

Foto Populer