VIDEO: Bintang Bayern Munchen, Leroy Sane dan Para Pencetak Gol Jarak Jauh Terbaik Bundesliga Musim Ini

Oleh Okie Prabhowo pada 13 Nov 2020, 09:23 WIB
Diperbarui 13 Nov 2020, 09:23 WIB

Bola.com, Jerman - Salah satu yang menyenangkan dari menyaksikan pertandingan sepak bola adalah gol-gol fantastis dari jarak jauh atau dari luar kotak penalti. Sudah terdapat 5 gol terbaik jarak jauh sementara ini yang tercipta di Bundesliga 2020/2021. Salah satunya yang ditorehkan bintang Bayern Munchen, Leroy Sane.

Gol fantastis Leroy Sane tercipta ketika Bayern Munchen menang besar 5-0 atas Eintracht Frankfurt pada pekan kelima Bundesliga 2020/2021, 24 Oktober 2020. Gol tercipta pada menit ke-72 atau menjadi gol keempat FC Hollywood dalam pertandingan tersebut.

Setelah mendapat bola dari Bouna Sarr, Sane berlari menggiring bola di sisi kiri pertahanan Frankfurt. Kemudian, pemain yang dibeli dari Manchester City tersebut melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti dengan kaki kirinya.

Bola akhirnya mendarat ke kanan dalam gawang Frankfurt yang dikawal kiper Kevin Trapp. Mantan penjaga gawang PSG (Paris Saint-Germain) tersebut tidak bisa menjangkau bola yang terlihat sedikit menukik ketika mendarat ke dalam gawang.

Leroy Sane, sementara ini, bisa dikatakan menjadi pembelian sukses Bayern Munchen pada bursa transfer 2020. Ia total sudah menorehkan 3 gol dari 5 pertandingan Bundesliga yang ia lakoni.

Sebelumnya, Sane menorehkan gol ketika Bayern menang 8-0 atas Schalke. Lalu, satu lagi saat pasukan Hansi Flick menang 3-2 atas Borussia Dortmund dalam laga bertajuk Der Klassiker.

Gol Leroy Sane saat Bayern Munchen menang telak atas Eintracht Frankfurt bukan penghuni nomor 1 dalam daftar 5 gol jarak jauh terbaik Bundesliga 2020/2021 sementara ini. Mau tahu siapa yang berada di nomor 1 atau gol-gol fantastis lainnya? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan di atas.