Sukses


Liga Italia: Inter Milan Siap Tukar Christian Eriksen dengan Pemain PSG

Bola.com, Milan - Christian Eriksen berpeluang meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer Januari 2020. Menurut La Gazzetta dello Sport, Jumat (13/11/2020), Nerazurri berencana menukarnya dengan pemain Paris Saint-Germain, Leandro Paredes.

Nasib Christian Eriksen di Inter Milan jauh dari mengesankan. Alih-alih menjadi tulang punggung tim, ia malah hanya menjadi pemain pelapis. 

Tak heran, ia secara tersirat mengisyaratkan ingin pergi dari Giuseppe Meazza ketika bursa transfer pemain kembali dibuka. Ada sinyal positif keinginannya itu akan tercapai. 

Menurut La Gazettan dello Sport yang dikutip Football Italia, Inter Milan kepincut ingin memboyong Leandro Paredes yang sudah lama diincar. Sang pemain juga masuk radar bidikan Manchester United. 

Mantan pemain Empoli dan AS Roma itu hampir gabung Inter Milan pada masa lalu ketika kedua klub bernegosiasi tentang transfer Mauro Icardi dan Milan Skriniar ke PSG.

Nerazurri dikabarkan hanya menerima proposal peminjaman untuk Christian Eriksen. Namun, Presiden Inter Milan, Steven Zhang, lebih suka menjual sang pemain secara permanen. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Curhat Eriksen

Sebelumnya, Christian Eriksen mencurahkan perasaan terkait nasibnya yang sering duduk di bangku cadangan. Eriksen mengaku tak menduga dirinya hanya menjadi pelapis di Inter.

Christian Eriksen tak menjadi pilihan utama pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Diboyong dari Tottenham Hotspur pada Januari 2020, pemain asal Denmark itu lebih sering duduk di bangku cadangan ketimbang tampil di lapangan.

Musim ini, Eriksen baru membukukan 301 menit tampil dari tujuh pertandingan yang dimainkannya di semua ajang. Sebagian besar laga yang dimainkan Eriksen bermula dari bangku cadangan.

"Situasi saat ini bukan seperti yang saya impikan. Saya rasa semua pemain ingin bermain sebanyak mungkin, akan tetapi pelatih pada akhirnya memutuskan siapa yang bermain di lapangan," kata Christian Eriksen kepada TV2 Sport seperti dikutip Football Italia, Jumat (13/11/2020).

Eriksen benar-benar tak bisa mengerti dengan nasibnya saat ini di Inter. Namun, sebagai pemain profesional dirinya tetap menghormati keputusan Conte sebagai pelatih Inter Milan.

"Ini merupakan situasi yang sangat aneh karena suporter ingin melihat saya lebih banyak bermain. Begitu juga dengan saya, namun pelatih memiliki ide yang berbeda dan sebagai pemain saya harus menghormati itu," ujar Eriksen.Christian Eriksen memang masih terikat kontrak jangka panjang bersama Inter Milan yakni sampai 30 Juni 2024. Namun, pemain berusia 28 tahun itu tak ingin menutup peluang untuk hengkang ke klub lain, mengingat situasinya saat ini sedang sulit di Inter.

"Untuk saat ini, saya hanya berkosentrasi pada permainan sepak bola. Lalu, kita akan melihat kapan bursa transfer terbuka apakah akan terjadi sesuatu atau tidak," ucap Eriksen.

Paris Saint-Germain kabarnya menjadi klub yang tertarik mengamankan jasa Eriksen. Klub asal Prancis itu siap melayangkan tawaran resmi kepada I Nerazzurri pada bursa transfer Januari 2021.

Sumber: Football Italia

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Christian Eriksen adalah pemain sepak bola Profesional asal Denmark yang saat ini membela Brentford
    Christian Eriksen adalah pemain sepak bola Profesional asal Denmark yang saat ini membela Brentford
    Christian Eriksen adalah pemain sepak bola Profesional asal Denmark yang saat ini membela Brentford

    Christian Eriksen

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

Video Populer

Foto Populer