Sukses


Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan, Sabtu 14 November 2020: Aksi Brasil dan Uruguay

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan menarik akan tersaji pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Jumat (13/11/2020) waktu setempat atau Sabtu (14/11/2020) pagi WIB.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah sepak terjang Timnas Brasil. Brasil akan menghadapi Venezuela pada matchday 3 Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Sabtu pukul 07.30 WIB. Pertandingan ini akan digelar di Estadio do Morumbi, Sao Paulo, Brasil.

Brasil telah memenangi dua pertandingan pertama mereka. Tim Samba kini sejajar dengan Argentina, dan keunggulan selisih gol menempatkan mereka di atas sang rival.

Brasil mengawali langkah di kualifikasi ini dengan meyakinkan. Menjamu Bolivia di Neo Quimica Arena, Brasil menang telak lima gol tanpa balas. Marquinhos dan Philippe Coutinho masing-masing mencetak satu gol, sedangkan Roberto Firmino memborong dua.

Di matchday 2, Brasil mengalahkan tuan rumah Peru 4-2. Richarlison mencetak satu gol, sedangkan Neymar menyarangkan tiga (2 penalti).

Sementara itu, Venezuela masih tanpa poin setelah selalu kalah dalam dua pertandingan pertama mereka. Venezuela kalah 0-3 melawan tuan rumah Kolombia, lalu takluk 0-1 menjamu Paraguay.

Venezuela belum mencetak satu golpun, dan sudah kebobolan empat. Di lain pihak, Brasil telah mencetak sembilan gol dan baru kebobolan dua. Melihat faktor itu saja, wajar jika Brasil sangat difavoritkan menang.

Berikut ini jadwal lengkap kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan besok. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Kualifikasi

Sabtu, 14 November 2020 

03.30 WIB: Kolumbia Vs Uruguay

06.00 WIB: Chile Vs Peru

07.30 WIB: Brasil Vs Venezuela

Video Populer

Foto Populer