Sukses


Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL: Brasil Ungguli Argentina

Bola.com, Jakarta - Timnas Brasil masih nyaman berada di puncak klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Tim Samba mampu mengungguli Argentina yang berada di posisi kedua.

Timnas Brasil menghadapi Venezuela pada laga ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022 di Estadio CĂ­cero Pompeu de Toledo, Sabtu (14/11/2020) pagi WIB. Bermain di kandang sendiri, Brasil tampil percaya diri.

Anak asuh Tite itu mencatatkan penguasaan bola hingga 74 persen, serta melepaskan 11 tembakan yang tiga di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Venezuela hanya menorehkan 26 persen ball possession, dan memperoleh satu peluang bagus dari empat kesempatan.

Meski menguasai jalannya laga, Timnas Brasil hanya mampu meraih kemenangan 1-0 atas Venezuela. Gol tunggal Selecao disarangkan Roberto Firmino pada menit ke-67.

Sementara itu, hasil berbeda diraih Argentina. Menjamu Paraguay di Estadio Alberto J. Armando, Jumat (13/11/2020) pagi WIB, Tim Tango harus puas meraih hasil imbang 1-1.

Pada laga lain, Timnas Uruguay sukses memetik kemenangan 3-0 saat bertandang ke markas Kolombia di Estadio Metropolitano Roberto Melendez. Ketiga gol Uruguay dicetak Edinson Cavani pada menit kelima, Luis Suarez menit ke-54, dan Nunez menit ke-73.

Berkat tambahan tiga poin, Timnas Brasil nyaman berada di puncak klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL dengan nilai sembilan, hasil dari tiga kemenangan beruntun. Mereka unggul dua poin atas Argentina yang menghuni posisi kedua.

Sementara itu, Ekuador dan Uruguay melengkapi posisi empat besar dengan sama-sama mendulang enam poin. Berikut ini adalah klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022:

Klasemen kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL.

Video Populer

Foto Populer