Sukses


Liga Italia: Negosiasi Juventus dengan Dybala Belum Kelar Juga

Bola.com, Jakarta - Negosiasi Juventus dengan Paulo Dybala untuk perpanjangan kontrak masih belum selesai. Penyebabnya, Juventus belum memenuhi tuntutan kenaikan gaji pemain asal Argentina itu.

Menurut Tuttosport, Dybala dan Juventus telah melakukan pembicaraan selama beberapa bulan, tetapi mereka tampaknya belum mendekati kesepakatan.

Juventus menawarkan gaji 10 juta euro per musim. Namun, agen Dybala, meminta 15 juta. Jelas angka ini tidak masuk bujet Juventus. Apalagi, klub juga sedang berusaha memangkas tagihan gaji.

Kontrak Dybala di Juventus akan habis pada Juni 2022 dan semakin lama waktu negosiasi, semakin besar kemungkinan dia akan dijual.

Juventus sudah ancang-ancang untuk menjual Dybala sejak musim panas lalu. Sejumlah klub dikabarkan berminat, yakni Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Real Madrid.

Namun, hingga akhir bursa transfer lalu, tidak ada tawaran serius.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Rp1,7 Triliun

Juventus akan mematok harga 110 juta euro atau Rp1,7 triliun.Klub Premier League disebut sebagai destinasi baru bagi pemain asal Argentina itu, satu di antaranya Manchester United.

Selain itu, Real Madrid juga pernah tertarik merekrut Dybala. Real Madrid diperkirakan akan menyodorkan 100 juta euro (Rp1,7 triliun), plus Isco atau Kroos. Isco ditaksir bernilai sekitar 60 juta euro (Rp1,04 triliun), sedangkan Kroos berbanderol sekitar 50 juta euro (Rp867 miliar). 

Artinya, Real Madrid menghargai Dybala lebih dari 150 juta euro (Rp2,6 triliun) supaya mau pindah ke Santiago Bernabeu. Perwakilan Real Madrid dikabarkan sudah menghubungi Juventus untuk membahas transfer Dyabala. 

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer