Sukses


VIDEO: Usain Bolt Akui Cristiano Ronaldo Lebih Cepat Darinya

Bola.com, Jakarta Mantan sprinter dunia yang bergelimang medali Olimpiade, Usain Bolt, meyakini superstar Juventus, Cristiano Ronaldo, saat ini lebih cepat daripada dirinya.

Usain Bolt masih memegan rekor dunia untuk nomer lari 100 meter dan 200 meter. Ia memecahkan rekor dunia 100 meter dengan catatan waktu 9,58 detik di Kejuaraan Dunia tahun 2009 di Berlin.

Namun, ia mengira jika Cristiano Ronaldo lebih cepat darinya. Hal tersebut ia katakana karena Cristiano Ronaldo masih memiliki stamina yang bagus sebagai pesepak bola di usia yang tidak lagi muda.

"Tentu saja Cristiano (lebih cepat daripada saya).  Bagi saya, dia berlatih setiap hari. Dia atlet super," kata Bolt, seperti dikutip Marca, Sabtu (14/11/2020). 

"Dia selalu berada pada puncak permainanya. Dia bekerja keras dan fokus. Saat ini, saya benar-benar berpikir dia lebih cepat daripada saya," imbuh pria asal Jamaika tersebut. 

Cristiano Ronaldo sendiri juga pernah meraih catatan rekor lari tercepat saat Juventus menjamu Napoli bulan September 2019 lalu. Saat itu Cristiano Ronaldo mampu berlari 92 meter dalam waktu 10 detik dengan kecepatan 33.12 km/jam.

Dalam pencapaiannya tersebut, sang mega bintang Cristiano Ronaldo berada dalam usia 34 tahun. Sedangkan Usain Bolt meraih catatan rekor dunia di tahun 2009 saat usianya masih 23 tahun.

Kini Usain Bolt telah pensiun dari dunia atletik tahun 2017. Ia masih meyakini jika Cristiano Ronaldo lebih baik darinya.

Video Populer

Foto Populer