Sukses


Liga Italia: AC Milan Ikut Bersaing Dapatkan Jerome Boateng

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan MilanLive ikut bersaing dalam perburuan bek Bayern Munchen, Jerome Boateng. I Rossoneri akan berupata mendapatkan jasa Boateng pada Januari 2021.

Saat ini, AC Milan sudah memiliki beberapa opsi di pos bek tengah. Selain Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer, Milan juga bisa memainkan Mateo Musacchio dan Leo Duarte untuk menempati jantung pertahanan.

Namun, AC Milan sepertinya masih belum terlalu puas dengan stok pemain belakang yang dimiliki. I Rossoneri pun dikabarkan masih berusaha untuk mencari satu bek lagi.

Sejumlah nama telah dikaitkan dengan Milan. Namun yang paling santer adalah bek milik Schalke 04, Ozan Kabak. Kini muncul nama baru yang disebut dibidik oleh AC Milan, yakni Jerome Boateng.

Kabar ini dilansir oleh MilanLive. Laporan itu menyebut AC Milan berencana untuk memboyong Boateng pada bursa transfer musim dingin tahun depan.

Saat ini, durasi kerja bek asal Jerman itu bersama Bayern Munchen akan berakhir pada 30 Juni 2021. Die Bayern sampai saat ini disebut tak menawari Jerome Boateng perpanjangan masa kerja.

Laporan itu juga menyebut kehadiran Boateng akan sangat membawa dampak besar untuk AC Milan, termasuk dalam perburuan Scudetto. Pasalnya, sang pemain memiliki segudang pengalaman dan mental juara.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Terbentur Masalah Gaji

Seperti dilansir MilanLive, Il Diavolo Rosso memiliki hambatan untuk mendapatkan tanda tangan Jerome Boateng. Hambatan tersebut adalah masalah gaji.

Akan tetapi, Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, merasa Boateng masih bisa dibujuk untuk merapat ke San Siro. Sebab, ada prospek besar I Rossoneri akan bisa bermain di Liga Champions.

Kendati begitu, ada juga halangan lain bagi AC Milan untuk memboyong Jerome Boateng. Beberapa klub Premier League seperti Arsenal, Chelsea, dan Tottenham juga disebut berminat untuk memboyong pemain yang pernah ikut membantu Jerman juara Piala Dunia 2014 tersebut.

Sumber: MilanLive

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 16/11/2020)

Video Populer

Foto Populer