Sukses


Liga Italia: Striker Napoli Hirving Lozano Bermimpi Berseragam Barcelona

Bola.com, Jakarta - Penyerang Napoli, Hirving Lozano, mengatakan ingin bermain untuk Barcelona. Ia mengaku mengalami kesulitan di Italia, dan bahkan sempat menanyakan pada istrinya mengapa pindah ke Napoli.

Lozano pindah ke San Paolo dari PSV Eindhoven pada Agustus 2019 dan setelah awal yang sulit di Napoli. Namun, ia telah menyumbangkan empat gol dalam enam pertandingan Serie A musim ini.

Pemain Timnas Meksiko itu awalnya berjuang untuk meyakinkan Gattuso, tetapi mengungkapkan bahwa dia sekarang telah memahami bagaimana berhubungan dengannya.

"Gattuso sangat lugas," kata Lozano kepada TV Azteca Deportes. “Dia memiliki cara hidup sendiri dan ketika dia marah, dia menjadi raksasa."

“Tapi dia tidak diragukan lagi adalah orang yang baik. Setelah pengalaman terakhir tahun lalu, saya pikir saya sudah mengerti bagaimana berhubungan dengannya. Kita harus belajar sebanyak mungkin darinya."

Pemain berusia 25 tahun itu mengaku ingin bermain untuk Barcelona dan mengatakan dia tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

“Sejak saya di PSV, saya ingin mengukur diri saya di Liga yang lebih penting,” katanya. “Sepak bola Italia itu sulit, tapi saya menyukainya.

“Untuk masa depan, kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Ada banyak klub tempat saya ingin bermain, misalnya Barcelona.”

 

Video

2 dari 2 halaman

Tahun yang Sulit

Lozano mengakui dia kesulitan di musim pertamanya dengan Partenopei dan mengungkapkan dia bertanya kepada istrinya mengapa mau pindah ke Napoli.

“Itu adalah tahun yang sangat sulit. Saya tidak menyembunyikan fakta bahwa saya sering bertanya kepada istri saya: 'Apa yang kita lakukan di sini?'," Tambahnya.

“Berkat dia dan Tuhan, kami bisa mengatasi kesulitan. Itu juga sulit bagi putri saya, tidak tahu bahasanya. Ke depan, kami akan mengingat ini sebagai kendala yang harus diatasi. Berbicara dengan Gattuso telah banyak berubah."

“Tahun lalu, saya belajar banyak dari rekan satu tim saya dan sekarang saya merasa seperti pemain yang lebih dewasa dan lengkap.”

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer