Sukses


VIDEO: Mengintip Skill Paul Pogba dkk Saat Sesi Latihan Timnas Prancis

Bola.com, Jakarta Timnas Prancis menggelar sesi latihan jelang menghadapi Swedia dalam lanjutan UEFA Nations League, Rabu (18/11/20). Ada hal menarik yang bisa diintip dari sesi latihan Paul Pogba dkk tersebut. Mereka masing-masing memamerkan skill mereka dalam permainan satu dua sentuhan dan teknik lainnya.

Selain Paul Pogba, terlihat juga Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann dalam sesi latihan tersebut. Menariknya, Kylian Mbappe tetap dipanggil ke skuad Prancis untuk jeda internasional meskipun tidak tampil pada dua pertandingan terakhir Paris Saint-Germain karena mengalami cedera hamstring. 

Ia sama sekali tidak muncul ketika Prancis mengalahkan Finlandia 2-0 pada laga persabatan, Rabu (11/11/2020). Kylian Mbappe kemudian muncul dan melihat dari tribune di Estadio da Luz in Lisbon saat Portugal mengalahkan Portugal pada matchday kelima UEFA Nations League 2020.

Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Prancis berhasil mengalahkan Portugal dengan skor tipis 1-0 di UEFA Nations League. Pada pertandingan tersebut Paul Pogba dkk menang lewat gol tunggal yang dicetak oleh N'Golo Kante.

 

Video Populer

Foto Populer