Sukses


Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL, Rabu 18 November

Bola.com, Jakarta - Timnas Brasil akan menghadapi Uruguay pada laga keempat kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL di Estadio Centenario, Rabu (18/11/2020) pagi WIB. Sementara itu, Argentina akan berhadapan dengan Peru.

Bermain di kandang lawan, Brasil bertekad memetik tiga poin sekaligus mempertahankan tren positif. Saat ini, Tim Samba berhasil menyapu bersih kemenangan dalam empat laga terakhir, di mana tiga pertandingan adalah di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berkat torehan tersebut, Timnas Brasil masih nyaman berada di urutan teratas klasemen dengan nilai sembilan. Mereka unggul dua poin atas Argentina yang menempati peringkat kedua.

Kans Brasil untuk mengalahkan Uruguay terbilang besar. Pasalnya, Selecao belum terkalahkan dalam 10 pertemuan terakhir kontra Uruguay, dengan perincian tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang.

Meski begitu, Timnas Uruguay harus tetap diwaspadai. Apalagi, La Celeste berhasil merengkuh kemenangan 3-0 atas Kolombia pada laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pada pertandingan lainnya, Timnas Argentina akan bertandang ke markas Peru di Estadio Nacional de Lima. Melakoni duel ini, Argentina tak ingin kembali gagal mendulang tiga poin.

Pada laga ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022, Lionel Messi dkk. harus puas bermain imbang 1-1 melawan Paraguay di Estadio Alberto Jose Armando, 13 November lalu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu (18/11/2020):

Ekuador Vs Kolombia - pukul 04.00 WIB

Venezuela Vs Chile - pukul 04.00 WIB

Paraguay Vs Bolivia - pukul 06.00 WIB

Uruguay Vs Brasil - pukul 06.00 WIB

Peru Vs Argentina - pukul 07.30 WIB

Video Populer

Foto Populer