Sukses


Liga Italia: Bukan Striker, Moratti Sebut Dua Pemain Ini Bisa Bawa Inter Milan Juara Serie A

Bola.com, Jakarta - Massimo Moratti mengatakan ada dua pemain yang bisa membawa Inter Milan juara Liga Italia Serie A. Mereka adalah N'Golo Kante dan Kalidou Koulibaly.

Antonio Conte membawa Inter Milan ke posisi kedua musim lalu. Akan tetapi, kekecewaan melihat Juventus mengamankan Scudetto kesembilan mereka secara beruntun hanya dengan satu poin tetap menjadi luka yang sulit disembuhkan.

Inter duduk di urutan ketujuh Liga Italia Serie A setelah tujuh pertandingan, lima poin di belakang pemuncak klasemen AC Milan dan terpaut satu angka dari juara bertahan Juventus.

Inter diprediksi bakal melakukan banyak pembelian pada bursa trasnfer Januari untuk meningkatkan peluang mereka bersaing memperebutkan trofi juara. Kante dilaporkan berada di urutan teratas daftar target mereka.

Koulibaly juga dikaitkan dengan kepindahan ke San Siro, dan Moratti berpikir penambahan kedua pemain itu akan membantu memastikan bahwa Conte mengakhiri penantian lama klub untuk mengakhiri trofi.

"Nerazzurri dimiliki oleh sebuah keluarga yang memberi saya harapan," kata mantan presiden Inter itu kepada GR Parlamento.

"Suning ingin bertahan lama dan berinvestasi untuk mencapai hasil penting. Saya pikir dengan Kante dan Koulibaly akan memenangkan Scudetto buat Inter Milan."

 

Video

2 dari 2 halaman

Juventus Tim yang Komplet

Moratti menambahkan tentang dominasi Juve di Serie A selama dekade terakhir. Menurutnya, anak asuh Andrea Pirlo adalah tim yang komplet.

"Juventus pantas memenangkan sembilan gelar terakhir," kata Moratti lagi.

“Mereka masih tampak sebagai tim yang paling lengkap, dari bakat hingga finansial. Banyak hal akan tergantung pada [Andrea] Pirlo, tentang bagaimana dia membawa timnya."

“Tidaklah baik untuk berpikir mereka akan menang 10 kali berturut-turut, tetapi satu-satunya hal yang dapat dilakukan Inter Milan adalah mencoba membuat tim yang lebih kuat yang dapat melawan mereka. Inter bisa melakukannya, saya harap."

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer