Sukses


Juventus Ingin Memboyong Wonderkid Ajax ke Liga Italia, Manchester United Wajib Cemas

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan ingin mendapatkan pemain muda Ajax, Ryan Gravenberch. Namun, upaya The Red Devils bakal menemui kendala karena gelandang muda itu juga masuk dalam rencana transfer Juventus.

Gravenberch merupakan talenta muda terbaik yang tengah dimiliki Ajax. Ia sudah bermain secara reguler di tim utama sejak musim lalu.

Kini gelandang berusia 18 tahun itu mulai tumbuh menjadi roh permainan Ajax di lini tengah. Manchester United pun dikabarkan tertarik untuk merekrutnya pada musim panas tahun depan.

Namun, Tuttosport mengklaim Manchester United memiliki pesaing untuk mendapatkan Gravenberch. Juventus dikabarkan tertarik untuk merekrut sang pemain muda.

Menurut laporan tersebut, Andrea Pirlo saat ini tengah melakukan regenerasi di lini tengahnya. Ia menilai ada beberapa gelandang Juventus yang sudah uzur. Mereka tidak cocok dengan skema permainan yang ia terapkan.

Dengan demikian kehadiran Gravenberch diharapkan bisa menghadirkan warna baru di lini tengah Juventus.

Video

2 dari 2 halaman

Kartu AS

Menurut laporan tersebut, Juventus memiliki sebuah keunggulan untuk mengalahkan Manchester United dalam transfer Gravenberch. Mereka memiliki kedekatan dengan sang agen, Mino Raiola. Agen tersebut sudah cukup sering memasok pemain ke Juventus.

Jadi mereka merasa hubungan baik mereka dengan Raiola akan mempermulus transfer sang pemain bertahan itu ke Turin.

Dua tahun yang lalu, Juventus juga mendatangkan seorang pemain berbakat dari Ajax. Pemain tersebut adalah Matthijs de Ligt yang saat ini berstatus bek termahal dalam sejarah Bianconeri.

Sumber: Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 17/11/2020)

Video Populer

Foto Populer