Sukses


Fabio Coentrao Sebut Cristiano Ronaldo seperti Monster

Bola.com, Jakarta - Eks pemain Real Madrid, Fabio Coentrao melontarkan pujian terhadap mantan rekan setimnya di Los Blancos serta Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Sepanjang delapan musim berseragam Real Madrid, rekan Cristiano Ronaldo asal Portugal hanya bisa dihitung dengan jari, salah satunya adalah Fabio Coentrao.

Coentrao pertama kali datang ke Real Madrid pada 2011 silam dan sempat menjalani masa peminjaman di AS Monaco serta Sporting CP sebelum dilepas permanen ke Rio Ave.

Selama beberapa musim bermain dengan Ronaldo, Coentrao pun merasa terkesima dengan kepribadian sosok yang kini memperkuat Juventus tersebut.

"Saya sering berharap orang lain bisa mendapat kesempatan bekerja dengannya [Ronaldo] untuk melihat dari dekat seperti apa dia," ujar Coentrao kepada O Jogo.

"Dia adalah monster, teman baik dan orang yang luar biasa. Dia lahir dengan bakat alami dan dia telah bekerja sangat keras untuk menjadi yang terbaik di dunia," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Senang Punya Kesempatan Memperkuat Real Madrid

Selain membicarakan sosok Cristiano Ronaldo, Fabio Coentrao mengaku sangat bersyukur bisa memiliki kesempatan untuk memperkuat klub sekelas Real Madrid.

"Saya harus pergi ke klub lain untuk menunjukkan kinerja saya dan kemudian saya tiba di Real Madrid, klub terbaik di dunia," tutur Coentrao.

"Namun, itu bukan untuk semua orang. Saya berada di sana selama tujuh tahun, dengan kontrak yang diperbarui di pertengahan periode tersebut. Saya meraih 15 gelar atau lebih di sana. Hal tersebut sudah berbicara dengan sendirinya dan ini adalah sebuah kebanggaan," tukasnya.

 

Sumber asli: O Jogo

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 17/11/2020) 

Video Populer

Foto Populer