Sukses


Jadwal Pertandingan UEFA Nations League, 18 November 2020: Duel Sengit Polandia Vs Belanda dan Belgia Vs Denmark

Bola.com, Jakarta - Lanjutan UEFA Nations League A bakal tersaji pada Rabu (18/11/2020) atau Kamis (19/11/2020) dini hari WIB. Empat pertandingan akan berlangsung menarik, di mana dua di antaranya akan sangat sengit karena mempertaruhkan posisi dalam klasemen.

Dua laga yang yang bakal berlangsung sengit akan mempertemukan Polandia kontra Belanda dan Belgia kontra Denmark. Belanda dan Polandia saat ini masing-masing berada di peringkat kedua dan ketiga klasemen Grup 1 UEFA Nations League A dengan hanya terpaut satu poin.

Tim yang meraih kemenangan dalam pertandingan ini tentu akan berada di posisi yang lebih baik, dan tidak menutup kemungkinan bisa menggeser Italia dari puncak klasemen sementara Grup 1 UEFA Nations League A. Namun, itupun dengan catatan Italia gagal menang saat bertandang ke markas Bosnia-Herzegovina pada saat yang bersamaan.

Jika Italia menang dalam laga tandang tersebut, tentu Gli Azzurri kian kukuh di puncak klasemen sementara. Polandia dan Belanda hanya bisa memastikan posisi kedua jika memenangi laga mereka.

Sementara itu, satu pertandingan lain yang menarik mempertemukan Belgia kontra Denmark. Pertemuan dua tim teratas di Grup 2 UEFA Nations League A itu akan mempertaruhkan siapa yang bakal menjadi pemuncak klasemen sementara. Maklum, Belgia yang berada di puncak dengan 12 poin dan Denmark dengan 10 poin, unggul cukup jauh atas Inggris yang baru mengoleksi tujuh poin.

Artinya, jika Timnas Inggris pun meraih kemenangan atas Islandia pada saat yang bersamaan, Belgia dan Denmark tetap tidak tersentuh. Justru ini akan membuat kedua tim kian fokus untuk mempersiapkan diri demi berada di puncak klasemen Grup 2 UEFA Nations League.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal UEFA Nations League

Kamis (19/11/2020) dini hari WIB

02:45 WIB - Bosnia-Herzegovina vs Italia

02:45 WIB - Polandia vs Belanda

02:45 WIB - Belgia vs Denmark

02:45 WIB - Inggris vs Islandia

Video Populer

Foto Populer