Sukses


6 Pemain Murah Meriah asal Liga Inggris yang Menanti Pinangan Inter Milan Besutan Antonio Conte

Bola.com, Jakarta - Inter Milan masih ingin meningkatkan kedalaman skuadnya di bursa transfer Januari 2021. Secara spesifik pemain-pemain incaran mereka berasal dari kompetisi Liga Inggris.

Sejak ditangani Antonio Conte, Inter Milan sangat senang menampung pemain dari Premier League. Sebut saja Alexis Sanchez, Romelu Lukaku hingga Christian Eriksen.

Conte kabarnya juga menginginkan N'Golo Kante di skuadnya. Kehadiran pemain asal Prancis itu diharapkan bisa memperkuat lini tengah Nerazzurri.

Namun, untuk mendapatkan Kante tentu saja bukan perkara yang mudah. Sebab, Chelsea jelas tidak akan melepas sang pemain dengan harga murah.

Namun, Inter masih punya cara lain untuk mendapatkan pemain berkualitas dari Premier League. Mereka bisa mengincar para pemain yang kontraknya akan segera berakhir.

Berikut ini enam pemain asal Liga Inggris yang bisa diangkut ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer Januari 2021 seperti dikutip dari Sempre Inter.

Video

2 dari 7 halaman

Sergio Aguero

Kontrak Sergio Aguero bersama Manchester City akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Namun, bomber Argentina itu sepertinya tidak akan memperpanjang masa baktinya di klub.

Pemain berusia 32 tahun itu telah mencetak lebih dari 250 gol untuk City. Dengan naluri pembunuh yang tiada duanya, Aguero bisa meningkatkan lini depan Nerazzurri.

3 dari 7 halaman

Mesut Ozil

Mesut Ozil sekarang sudah tidak masuk dalam rencana Mikel Arteta di Arsenal. Gelandang asal Jerman itu sepertinya akan meninggalkan Emirates Stadium dalam waktu dekat.

Ozil tidak akan menjadi investasi untuk masa depan Inter Milan, tapi dia bisa membawa kesuksesan dalam jangka pendek. Akan tetapi, gaji yang besar bisa menjadi hambatan bagi Nerazzurri untuk menggaet sang pemain.

4 dari 7 halaman

Adrian

Meski mengalami kesulitan belakangan ini, tidak banyak kiper cadangan yang lebih berkualitas daripada Adrian. Setelah memenangkan gelar Premier League bersama Liverpool, kiper Spanyol itu akan menjadi rekrutan yang berguna untuk klub mana pun yang mengejar trofi.

Kontrak Adrian dengan Liverpool akan berakhir pada musim panas mendatang. Dia akan bebas untuk berbicara dengan klub yang tertarik pada Januari mendatang.

5 dari 7 halaman

Fabian Schar

Fabian Schar adalah bagian dari pertahanan Newcastle United. Saat ini mengalami cedera ringan, bek Swiss itu telah menjadi pemain kunci di klub selama beberapa musim terakhir.

Kontrak Schar akan habis pada akhir Juni 2021 dan pihak klub belum mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya. Schar bisa meninggalkan klub dalam waktu dekat.

6 dari 7 halaman

Jesse Lingard

Jesse Lingard belum bisa memaksimalkan potensinya di Manchester United. Seperti Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku, Lingard mungkin juga bisa berkembang di Italia.

Setan Merah belum ada tanda-tanda untuk memperpanjang kontrak Lingard dalam waktu dekat. Inter Milan bisa menjadi pilihan menarik bagi gelandang asal Inggris tersebut.

7 dari 7 halaman

Mamadou Sakho

Kontrak Mamadou Sakho juga akan habis pada musim panas mendatang. Mantan bek PSG dan Liverpool itu merupakan pemain yang cukup berpengalaman di Premier League.

Pria berusia 30 tahun itu sudah bermain untuk Crystal Palace selama empat musim terakhir. Dengan pertahanan Inter yang rapuh musim ini, Sakho bisa sangat membantu.

Sumber asli: Sempre Inter

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 18/11/2020)

Video Populer

Foto Populer