Sukses


Liga Italia: Real Madrid Incar Tiga Bek, Perkuat Isu Transfer Sergio Ramos ke AC Milan

Bola.com, Jakarta - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, diisukan bakal menjadi pemain baru AC Milan. Ini tak lepas dari rumor yang menyebutkan El Real hendak mendatangkan sejumlah pemain belakang anyar.

Ada tiga pemain belakang yang sedang diincar Real Madrid. Mereka adalah Eric Garcia, Paul Torres, dan David Alaba.

Di sisi lain, Real Madrid urung membicarakan kontrak baru dengan Sergio Ramos. Hal ini menimbulkan gosip bahwa sang kapten akan dilepas akhir musim ini, dan AC Milan muncul sebagai klub yang siap menampung bek asal Spanyol ini.

Adapun kontrak Sergio Ramos akan habis pada Juni 2021. Yang artinya, jika hingga Januari nanti tidak ada pembahasan mengenai kontrak baru, maka klub manapun berhak untuk melakukan pra-kontrak dengan Ramos.

Situasi ini coba dimanfaatkan oleh AC Milan. Bahkan, dilansir dari Calciomercato, sang agen sudah bertemu perwakilan I Rossonerri, yang tak lain adalah Direktur Teknik klub, Paolo Maldini, beberapa waktu lalu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Pilihan Duet

Saat ini AC Milan memiliki lima bek yang sama-sama punya kualitas tinggi. Alessio Romagnoli, Simon Kjaer, Mateo Mussachio, Leo Duarte, dan Matteo Gabbia tetap menjadi andalan pelatih Stefano Pioli.

Simon Kjaer menjadi bek yang paling sering dimainkan. Sejak masih di Atalanta, bek asal Denmark itu sudah menunjukkan konsistensi.

Duet Kjaer dan Ramos tentunya akan menjadikan lini pertahanan AC Milan makin kuat. Apalagi, kedua pemain sama-sama punya kepemimpinan.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer