Sukses


Liga Italia: AC Milan Segera Mulai Negosiasi Kontrak Baru Donnarumma, Ada Tuntutan Klausul Khusus dari Sang Kiper

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan akan mengawali negosiasi perpanjangan kontrak dengan sang penjaga gawang, Gianluigi Donnarumma. Tawaran pertama segera disodorkan oleh AC Milan. 

Kontrak Donnarumma di AC Milan akan habis pada Juni 2021. Jika tidak segera mencapai kesepakatan baru, Donnarumma bakal bebas memulai pembicaraan dengan klub lain pada Januari 2021. 

Milan tidak ingin skenario itu terjadi. Seperti dilansir Football Italia, Jumat (20/11/2020), Rossoneri akan menyodorkan tawaran resmi pertama untuk memperpanjang kontrak penjaga gawang Timnas Italia itu di San Siro. 

Menurut kabar tersebut, AC Milan berencana menyodorkan kontrak baru berdurasi tiga atau empat tahun. Dengan demikian, Donnarumma paling tidak akan terikat di Milan hingga 2023.  

Yang menjadi catatan, AC Milan dikabarkan tidak berencana menaikkan gaji Donnarumma. Pada kontrak baru nanti hanya disodorkan gaji 6 juta euro per tahun, sama seperti yang diterima Donnaruma saat ini. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Minta Klausul Pelepasan

Apakah keputusan AC Milan tidak memberikan kenaikan gaji untuk Donnarumma sudah bulat? Football Italia menyatakan Rossoneri masih membuka pintu negosiasi. 

Agen sang pemain, Mino Raiola, tampaknya tidak akan menyukai rencana AC Milan itu. Ia akan mendesak supaya Donnaruma mendapat kenaikan gaji. 

Ada satu lagi klausul yang akan diusulkan Raiola. Donannarumma dikabarkan meminta ada klausul pelepasa yang bisa diaktifkan jika Milan gagal lolos ke Liga Champions. 

Pembicaraan kontrak baru itu dikabarkan akan dimulai awal pekan depan. Milan sangat ingin mempertahankan Donnarumma di San Siro. 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer