Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Italia Juventus Vs Cagliari, Minggu 22 November

Bola.com, Jakarta - Juventus akan menjamu Cagliari di Allianz Stadium pada laga pekan kedelapan Serie A musim ini, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. I Bianconeri wajib memaksimalkan duel ini demi memetik tiga poin.

Pasalnya, pada laga terakhir, sebelum jeda internasional, Juventus meraih hasil yang cukup pahit. Sempat unggul lewat gol Cristiano Ronaldo, Juve akhirnya harus puas dengan hasil imbang 1-1 setelah kebobolan pada menit ke-90+5.

Sang juara bertahan memang belum terkalahkan di Serie A musim ini. Namun, tim besutan Andrea Pirlo itu cuma menang sekali dalam empat laga terakhirnya di liga. Mereka benar-benar membutuhkan perbaikan performa.

Sementara itu, Cagliari sukses mengalahkan Sampdoria dengan skor 2-0 pada laga terakhirnya. Cagliari menang lewat penalti Joao Pedro dan gol Nahitan Nandez. Dengan hasil itu, berarti tim besutan Eusebio Di Francesco tersebut memenangi tiga dari empat laga terakhirnya di Liga Italia.

Performa Cagliari lebih meyakinkan daripada Juventus. Meski kehilangan dua bek sentral utamanya, Juve tetap punya kualitas yang dibutuhkan untuk menjinakkan tim tamu dan mengamankan poin penuh.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan pekan kedelapan Serie A:

Minggu (22/11/2020)

Juventus Vs Cagliari

Stadion: Allianz Stadium

Kick-off: 02.45 WIB

Live streaming: Vidio

Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6723-juventus-vs-cagliari-serie-a

Video Populer

Foto Populer