Sukses


Liga Italia: Andrea Pirlo Beri Sinyal Permanenkan Alvaro Morata di Juventus

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, takjub dengan penampilan Alvaro Morata musim ini bersama timnya. Menurut Pirlo, Morata telah berhasil mengembalikan kepercayaan diri dan konsistensi di lini depan Bianconeri.

Alvaro Morata gabung Juventus pada musim panas 2020 dengan status pinjaman sampai akhir musim. Juventus juga mendapatkan kesempatan untuk memermanenkan Morata.

Andrea Pirlo memberi sinyal Juventus siap memberikan kontrak permanen pada Morata di akhir musim. Apalagi pemain asal Spanyol itu telah tampil tajam dengan torehan enam gol dalam delapan pertandingan di semua ajang.

"Dia merupakan pemain hebat dan itulah alasan mengapa kami membawanya ke sini. Dia telah mendapatkan kembali kepercayaan diri dan konsistensi yang hilang di London dan Madrid," kata Pirlo seperti dikutip Football Italia, Sabtu (21/11/2020).

"Kami tahu kualitasnya dan akan menjaganya juga memanjakannya," tegas Pirlo.

Juventus punya peluang lebih cepat memerpanenkan Alvaro Morata pada Januari 2021. Namun, semua itu akan bergantung pada penampilan sang pemain di lini depan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Didukung Atletico

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengaku sudah siap jika harus kehilangan Alvaro Morata. Cerezo menilai jika Juventus serius maka harus membayar sesuai dana yang disepakati.

"Dia adalah pemain Atletico yang dipinjamkan ke Juventus. Mereka punya opsi untuk membeli. Jika mereka menginginkan Morata, mereka harus membayar kepada kami," imbuhnya.

Ketika bersepakat meminjam Morata, Juventus bisa membelinya dengan harga 45 juta euro (Rp754 miliar). Si Nyonya Tua diyakini bakal kembali menawar banderol tersebut.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer