Sukses


VIDEO: Gol Eks Pemain Newcastle United dan PSG, Hatem Ben Arfa untuk Antar Bordeaux Menang di Liga Prancis

Bola.com, Rennes - Hatem Ben Arfa menjadi pahlawan bagi Bordeaux saat meraih kemenangan 1-0 atas Rennes pada pekan ke-11 Liga Prancis 2020/2021, Sabtu (21/11/2020) dinihari WIB. Mantan pemain Newcastle United dan PSG tersebut menorehkan gol penentu pada menit ke-37.

Gol tercipta dengan cukup apik. Berawal dari aksi individual gelandang Bordeaux, Samuel Kalu. Ia meliuk-liuk melewati dua pemain tim tuan rumah lalu mengirimkan bola ke Ben Arfa.

Ia juga dengan apik mengecoh beberapa pemain di barisan pertahanan Rennes. Kemudian, Ben Arfa melepaskan tembakan tepat di luar kotak penalti.

Bola bergulir deras dan masuk ke pojok kiri bawah gawang yang dikawal kiper Alfred Gomis. Ben Arfa juga merupakan mantan pemain Rennes. Ia pernah membela klub tersebut pada musim 2018-2019.

Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta. Gol itu juga menjadi yang perdana ditorehkan Ben Arfa untuk klub barunya, Bordeaux.

Karier Hatem Ben Arfa lumayan cukup panjang di Prancis. Ia mengawali karier di Lyon, lalu ke Marseille. Pemain berusia 33 tahun tersebut pernah merasakan atmosfer Liga Inggris bersama Newcastle United rentang 2010-2015.

Kemudian, ia ke Hull City dengan status pemain pinjaman. Setelah itu, ke Nice, PSG, dan Rennes. Ia sempat ke Liga Spanyol bersama Real Valladolid pada musim lalu dengan kontrak selama 6 bulan, setelah sempat tidak memiliki klub selama setengah musim.

Torehan gol Hatem Ben Arfa terbanyak dalam satu musim di Liga Prancis yaitu ketika bersama Nice. Ia menciptakan 17 gol dari 34 pertandingan yang dilakoninya.

Seperti apa gol gelandang eks Newcastle United dan PSG, Hatem Ben Arfa, ketika mengantarkan Bordeaux menang 1-0 atas Rennes? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlight Liga Prancis dari beIN Sports Indonesia di atas.

Video Populer

Foto Populer