VIDEO: Highlights Bundesliga, Bayern Munchen Ditahan Imbang Werder Bremen

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 22 Nov 2020, 11:52 WIB
Diperbarui 22 Nov 2020, 11:52 WIB

Bola.com, Jakarta Bayern Munchen berhasil ditahan imbang oleh Werder Bremen dalam lanjutan Bundesliga 2020/2021 pekan ke-8.

Pertandingan yang berjalan pada Sabtu (21/11/2020) tersebut diselenggarakan di Allianz Arena harus berkahir imbang 1-1.

Dominasi permainan Bayern Munchen memang sudah terlihat sejak menit awal, namun sayang tidak ada serangan yang berarti untuk Werder Bremen.

Werder Bremen sempat sesekali melakukan serangan ke Bayern Munchen, namun sayang serangan tersebut belum bisa berbuah gol.

Kerja sama apik yang dilakukan pemain Werder Bremen berhasil membuat kiper Manuel Neuer hampir kewalahan menjaga gawangnya, namun sayang Werder Bremen belum berhasil menembus gawang dari Bayern Munchen.

Serangan dari Werder Bremen baru bisa berbuah gol di menit ke-45. Maximilian Eggestein sukses membuat Werder Bremen unggul sementara atas Bayern Munchen 1-0.

Memasuki menit kedua, Bayern Munchen tampak lebih agresif, serangan demi serangan terus dilangsungkan oleh klub yang berjuluk Die Rotten ini.

Douglas Costa hampi saja membuka gol pertama untuk Bayern Munchen, sayang tendangannya dari luar kotak penalti masih mengenai mistar gawang.

Hingga akhirnya, Kingsley Coman berhasil ambil peluang emas di menit ke-62. Lewat sundulan dari umpan yang diterima oleh Leon Goretzka, Kingsley Coman berhasil menyamakan kedudukan untk Bayern Munchen 1-1.

Manuel Neuer sempat melakukan penyelamatan terakhir ketika pemain Werder Bremen, Josh Sargent saling berhadapan dengan kiper andalan Bayern Munchen tersebut. Sayang tendangannya masih bisa ditepis oleh Manuel Neuer.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada  gol yang tercipta kembali, Werder Bremen berhasil menahan Bayern Munchen di pekan ke-8 Bundesliga musim 2020/2021.