VIDEO: Highlights Liga Italia, Dua Gol Cristiano Ronado Bawa Juventus Menang atas Cagliari

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 22 Nov 2020, 14:45 WIB
Diperbarui 22 Nov 2020, 14:45 WIB

Bola.com, Jakarta Juventus berhasil meraih kemenangan saat melawan Cagliari pada pekan ke-8 Liga Italia 2020/2021. Cristiano Ronaldo berhasil cetak dua gol pada  laga tersebut.

Juventus menjamu Cagliari di Allianz Stadium, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. Tim asuhan Andrea Pirlo itu menang dengan skor 2-0 dalam pertandingan tersebut.

Juventus memang sejak awal telah mendominasi permainan, namun hingga 20 menit pertama belum ada serangan yang berarti.

Morata sebenarnya sempat buat peluang lewat sundulannya dari umpan tendangan sudut, namun sayang sundulannya masih jauh berada diatas mistar gawang.

Menit ke-29, Kulusevski juga hampir saja cetak keunggulan untuk Juventus apabila tendangannya tidak sedikit melebar ke sisi kanan gawang Cagliari.

Juventus baru bisa membuat gol di menit ke-38, lewat tendangan meliuk dari Cristiano Ronaldo, skor sementara 1-0 untuk Juventus.

Empat menit berselang, tepatnya di menit ke-42 Cristiano Ronaldo mencetak gol kedua untuk Juventus, skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua Juventus semakin agresif, namun beberapa peluang masih bisa digagalkan oleh kiper dari Cagliari.

Salah satunya di meint ke-56 dimana tendangan dari Kulusevski masih berhasil ditepis oleh kiper Cagliari, Cragno.

Juventus benar-benar mengunci pergerakan Cagliari hingga pertandingan berakhir. Dua gol Cristiano Ronaldo berhasil buat Juventus raih pin maksimal di lanjutan Liga Italia pekan ke-8 musim 2020/2021.