Sukses


Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Prancis Menang Tips, Denmark Pesta Gol

Bola.com, Jakarta - Timnas Prancis membungkam Bosnia dan Herzegovina dengan skor 1-0 pada laga ketiga Grup D kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Sementara itu, Denmark berhasil melumat Austria empat gol tanpa balas.

Menghadapi Bosnia di Grbavica Stadium, Kamis (1/4/2021) dini hari WIB, Prancis turun dengan skuad terbaiknya. Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann berduet di lini depan Les Blues dalam formasi 4-4-2.

Sementara itu, Thomas Lemar, Adrien Rabiot, Paul Pogba, dan Kingsley Coman menghuni pos di lini tengah. Adapun sektor belakang Timnas Prancis dihuni Lucas Hernandez, Presnel Kimpembe, Raphael Varane, dan Benjamin Pavard.

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, masih dipercaya menempati pos di bawah mistar gawang. Bermain dengan tim terbaik, Timnas Prancis hanya mampu mengalahkan Bosnia dengan skor 1-0.

Gol tunggal kemenangan Prancis dicetak Antoine Griezmann pada menit ke-60 setelah memanfaatkan umpan dari Adrien Rabiot.

Hasil positif tersebut membuat Timnas Prancis kian nyaman berada di puncak Grup D kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan nilai tujuh. Di sisi lain, Bosnia dan Herzegovina menghuni peringkat keempat dengan satu angka.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Timnas Denmark Pesta Gol

Pada laga lain, Timnas Denmark meraih kemenangan meyakinkan ketika bertandang ke markas Austria di Ernst Happel Stadion, pada pertandingan ketiga Grup F kualifikasi Piala Dunia 2022. Denmark sukses melumat Austria dengan skor 4-0.

Keempat gol Denmark dicetak Andreas Skov Olsen pada menit ke-58, Joakim Maehle menit ke-63, Pierre-Emile Hoejbjerg menit ke-67, dan Andreas Skov Olsen menit ke-74.

Berkat torehan positif tersebut, Timnas Denmark belum tergoyahkan dari puncak Grup D. Mereka mendulang sembilan poin, hasil dari tiga kemenangan beruntun. Sementara itu, Austria berada di posisi keempat dengan nilai empat.

Video Populer

Foto Populer