Sukses


Jelang Duel Vs Istanbul Basaksehir, Solskjaer Kirim Peringatan ke Pemain Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengirimkan peringatan kepada pemainnya jelang matchday keempat Liga Champions melawan Istanbul Basaksehir di Old Trafford, Rabu (25/11/2020). Solskjaer minta pemainnya memingkatkan fokus agar bencana seperti tiga pekan lalu tak terulang. 

Seperti diketahui, Manchester United di luar dugaan tumbang 1-2 saat menyambangi markas Istanbul Basaksehir pada matchday ketiga. Dua gol tim lawan saat itu tercipta gara-gara permainan MU yang berantakan. Bahkan, legenda MU, Rio Ferdinand, menyebut Harry Maguire dan kawan-kawan bertahan seperti anak-anak berusia 10 tahun. 

Tak mau kejadian itu terulang, Solskjaer menuntut para pemain meningkatkan konsentrasi. MU butuh kemenangan untuk tetap bertahan di puncak Grup H dan menjaga kans lolos ke fase 16 besar. 

"Anda tahu ketika bertandang ke Turki, ke juara Turki, pasti akan menjadi pertandingan sulit. Kami sudah berpengalaman dengan itu di Manchester United beberapa kali sebelumnya. Tapi, level konsentrasi perlu lebih baik," kata Solskjaer menganalisis pertandingan tiga pekan lalu, seperti dilansir Mirror, Senin (23/11/2020). 

“Kami tahu kebobolan dua gol dari proses yang buruk, dalam satu atau dua momen lainnya. Kami memicu masalah sendiri dengan cara kami mengorganisasi permainan ketika menguasai bola."

"Kebobolan gol pertama sangat buruk, yang kedua dari serangan balik. Jadi, kami harus melihat lagi pertandingan itu untuk menemukan cara mengalahkan mereka," imbuh manajer Manchester United asal Norwegia itu.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Kondisi Paul Pogba

Menjelang laga melawan wakil Turki itu, Solskjaer berharap Paul Pogba pulih dan bisa dimainkan. Sang pemain absen saat MU mengalahkan West Bromwich Albion 1-0, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. Namun, dia sudah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya. 

"Kami berharap dia bisa tersedia. Dia berlatih pada Senin pagi. Jadi, nanti kita lihat apakah ada reaksi ketika kami mendapat laporan," ujar Solskjaer. 

"Luke Shaw absen, Phil Jones absen, Jesse Lingard menjalani isolasi mandiri karena kontak dengan orang yang positif Covid-10. Jadi ada satu atau dua hal yang harus kami perhatikan," imbuh Solskjaer. 

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer