Sukses


Liga Italia: Foto Bareng Merih Demiral, Hakan Calhanoglu Perkuat Rumor Gabung ke Juventus

Bola.com, Milan - Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, mengunggah foto bersama bek Juventus, Merih Demiral, di kota Turin. Unggahan tersebut semakin memperkuat rumor jika Calhanoglu akan berseragam Juve pada musim depan.

Pemain Timnas Turki tersebut merupakan sosok penting di lini tengah AC Milan. Pada musim ini, Hakan Calhanoglu berhasil mencetak empat gol dan empat assist dari 12 pertandingan yang sudah dijalani bersama Milan.

Berkat kontribusi Calhanoglu, AC Milan kini bercokol di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 20. Milan unggul dua angka atas Sassuolo yang berada di peringkat kedua.

Akan tetapi, durasi kerja Hakan Calhanoglu bersama I Rossoneri akan berakhir pada 30 Juni 2021. AC Milan berusaha untuk memperpanjang kontrak mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut.

Namun, kedua kubu masih belum menemui kata sepakat, terutama mengenai gaji. Seperti dilansir Football Italia, Hakan Calhanoglu melalui sang agen meminta bayaran di atas 6 juta euro (Rp 100 miliar) per musim.

Adapun gaji Calhanoglu saat ini di AC Milan berada di angka 2,5 juta euro (Rp 42 miliar) per musim. Tak kunjung menandatangani kontrak baru di Milan, membuat Hakan Calhanoglu diincar sejumlah klub Eropa, satu di antaranya adalah Juventus.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kirim Kode

I Bianconeri dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan sang pemain pada bursa transfer musim panas tahun depan. Apalagi, Juve bisa memboyong Hakan Calhanoglu ke Allianz Stadium secara cuma-cuma.

Calhanoglu mengirimkan kode jika dirinya bakal melanjutkan karier bersama Juventus. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Eks pemain Hamburg SV tersebut diketahui tengah berada di kota Turin.

Hakan Calhanoglu berfoto dengan rekan setimnya di Timnas Turki, Merih Demiral, yang saat ini berseragam Juventus. Meski begitu, masih belum diketahui apakah Calhanoglu berada di Turin untuk melakukan negosiasi dengan Juve atau hanya bertemu dengan Demiral.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer