Sukses


VIDEO: Saksikan Laga Seru Borussia Dortmund dan Lazio pada Matchday 4 Grup F Liga Champions Hanya di Vidio

Bola.com, Eropa - Borussia Dortmund menghadapi Club Brugge, sedangkan Lazio bentrok dengan Zenit St. Petersburg pada matchday 4 Grup F Liga Champions 2020/2021. Kedua pertandingan tersebut bisa disaksikan di Vidio pada pukul 02.55, Rabu (25/11/2020) dinihari WIB.

Modal Borussia Dortmund untuk melawan Club Brugge yaitu kemenangan pada pertemuan pertama di Jan Breydelstadion, Belgia. Pasukan Lucien Favre menang telak 3-0 atas tim tuan rumah.

Tiga gol Dortmund dicetak Thorgan Hazard pada menit ke-14, Erling Haaland menit 18' dan 32'. Moral para pemain Dortmund semakin bagus dengan ditambah modal kemenangan besar 5-2 atas Hertha Berlin di Bundesliga.

Sementara itu, pertarungan sengit mungkin terjadi ketika Lazio menjamu wakil Rusia, Zenit St. Petersburg. Pada pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang 1-1 di Rusia.

Saat itu, tim tuan rumah unggul lebih dulu dengan torehan gol dari Aleksandr Erokhin pada menit ke-32. Lazio bisa membalas, sekaligur membuyarkan kemenangan di depan mata Zenit dengan gol yang dicetak Felipe Caicedo menit ke-82.

Lazio punya modal kemenangan 2-0 atas Crotone di Liga Italia. Zenit berbeda nasib. Mereka imbang 2-2 kontra Akhmat Grozny di Liga Rusia.

Borussia Dortmund kini sudah mengumpulkan 6 poin dari hasil dua kali menang dan sekali kalah sebagai pemuncak klasemen Grup F. Sementara itu, Lazio, yang berada di posisi kedua klasemen, total mengoleksi 5 poin dari hasil sekali menang dan dua kali seri.

Jangan lewatkan laga seru matchday 4 Borussia Dortmund dan Lazio di Grup F Liga Champions musim ini. Live hanya di Vidio.

Video Populer

Foto Populer