Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Lazio Vs Zenit

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Grup F Liga Champions 2020/2021 antara Lazio vs Zenit dijadwalkan berlangsung pada Rabu (25/11/2020) pukul 03.00 WIB di Stadion Olimpico, Roma. Duel ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Lazio yang bertindak sebagai tuan rumah memang belum terkalahkan di Liga Champions. Akan tetapi, penampilan mereka tak bisa serta merta dikatakan meyakinkan.

Pasalnya, Ciro Immobile dkk. baru memenangi satu pertandingan dan dua kali meraih hasil imbang. Oleh karena itu, menghadapi Zenit, Lazio bakal mengincar kemenangan kedua guna menjaga kans lolos ke 16 besar Liga Champions.

Namun demikian, Zenit bukan lawan yang bisa dianggap sebelah mata. Pada pertemuan pertama, Lazio ditahan imbang Zenit dengan skor 1-1.

Modal Lazio pada duel melawan Zenit di pentas Liga Champions matchday keempat adalah kemenangan 2-0 atas Crotone di ajang Serie A Liga Italia. Selain itu, Elang Ibu Kota juga belum pernah kalah dari wakil Rusia di panggung Eropa dari lima laga terakhir.

Akankah Lazio meraih kemenangan pada duel melawan Zenit di Liga Champions 2020/2021? Jadilah saksi hidup dengan menyaksikannya hanya di Vidio. Dapatkan link live streaming pada halaman berikutnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Rabu, 25 November 2020

Kick off: 03.00 WIB

Lazio vs Zenit

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming Lazio vs Zenit di Vidio

Video Populer

Foto Populer