Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Dynamo Kiev Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona tidak akan membawa Frenkie de Jong dan Lionel Messi dalam lawatannya ke markas Dynamo Kiev pada matchday keempat Liga Champions 2020/2021, Rabu (25/11/2020). Pertandingan ini bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Pada matchday 3, yang merupakan pertemuan mereka ke-11, Barcelona mengalahkan Dynamo 2-1 di Camp Nou lewat penalti Lionel Messi dan gol Gerard Pique. Satu gol Dynamo dicetak oleh Viktor Tsyhankov.

Barcelona saat ini memimpin klasemen dengan poin sempurna 9 dari 3 pertandingan (M3 S0 K0, gol 9-2). Posisi 2 ditempati Juventus dengan 6 poin (M2 S0 K1, gol 6-3), Sementara itu, Dynamo baru mengumpulkan 1 poin (M0 S1 K2, gol 3-6), sama dengan Ferencvaros (M0 S1 K2, gol 4-11).

Jika menang di Ukraina, melawan Dynamo yang skuadnya sedang pincang, maka Barcelona akan lolos dengan dua laga tersisa. Peluang menang Blaugrana cukup terbuka.

Di La Liga, Barcelona memang cukup mencemaskan. Akhir pekan kemarin, pasukan Ronald Koeman bahkan kalah 0-1 di kandang Atletico Madrid. Namun, Messi dan kawan-kawan belum terhadang di Eropa.

Jika performa hebat di Eropa bisa dijaga, maka kemenangan atas Dynamo sekaligus kelolosan ke fase knockout seharusnya mampu diamankan oleh Barcelona.

 

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Rabu, 25 November 2020

Kick off: 03.00 WIB

Dynamo Kiev vs Barcelona

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming Dynamo Kiev vs Barcelona hanya di Vidio

Video Populer

Foto Populer