Sukses


VIDEO: Sergio Ramos, Pepe dan 3 Pemain yang Bisa dengan Mudah dibenci oleh Penggemar

Bola.com, Jakarta Selain menerbitkan senyum, sepak bola juga bisa memantik amarah kita. Banyak hal di lapangan hijau yang bisa dengan mudah membuat kita kesal dan marah. Kekesalan bisa juga dipantik oleh ulah para pesepak bola di lapangan hijau. Tekling ngawur, ulah provokatif, dan banyak lagi kelakuan para pesepak bola ini yang membuat kita harus menghela napas. Seperti yang pernah dilakukan bek Real Madrid Pepe dan Sergio Ramos.

Ramos adalah salah seorang bek tengah terbaik dalam sejarah sepak bola modern. Ia pun merupakan pilar utama benteng pertahanan Real Madrid. Namun, ia juga merupakan salah satu pesepak bola yang bisa dengan mudah membuat orang kesal.

Pada 2018, para pencinta Liverpool menghujani Ramos dengan sumpah serapah ketika ia berperan dalam cedera yang dialami Mohamed Salad. Hal ini pula yang membuatnya sempat berselisih dengan Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Belakangan, Ramos meningkatkan level trolling-nya terhadap tim lawan dengan terkadang mengeksekusi sepakan penalti. Dalam mengeksekusi sepakan penalti ini, Ramos pun tak mau biasa-biasa saja. Terkadang ia melakukannya dengan teknik panenka.

Bersama Ramos, Pepe sukses menjadi salah satu pilar lini pertahanan Real Madrid beberapa waktu lalu. Sama seperti rekan duetnya, Pepe pun juga kerap menyulitkan wasit dengan aksi dan ulahnya.

Aksi Pepe yang paling terkenal mungkin terjadi pada laga kontra Getafe pada 2009 lalu. Laga ini bisa jadi merupakan pertunjukan Pepe yang kehilangan kontrol diri.

Setelah membuat timnya terkena penalti, ia dua kali menendang JavivCasquero, mendengkulnya di punggung, dan menginjak Casquero dua kali. Setelahnya, ia pun menunjukkan kemarahannya kepada semua orang di lapangan.

Berikut lima pesepakbola yang bisa dengan mudah dibenci oleh penggemar termasuk Pepe dan Sergio Ramos.

Video Populer

Foto Populer