Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Inter Milan vs Real Madrid di Vidio, Kamis 26 November 2020 Pukul 03.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Pertandingan antara Inter Milan vs Real Madrid pada matchday keempat Liga Champions, Kamis (26/11/2020) pukul 03.00 WIB diprediksi bakal berjalan ketat. Apalagi, duel yang bakal berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza kali ini bakal menjadi laga hidup dan mati bagi La Beneamata.

Inter Milan tengah berada di posisi krusial dan terancam gagal melaju ke fase gugur Liga Champions. Pasalnya, tim racikan Antonio Conte itu belum mencicipi kemenangan pasca start kompetisi. Dari tiga laga yang telah dijalani, mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol di kandang Shakhtar Donetsk, dan ditahan 2-2 saat jumpa Borussia Monchengladbach.

Terkini, Inter Milan dipermalukan tuan rumah Real Madrid 2-3 saat bertamu ke Estadio Alfredo Di Stefano pada matchday ketiga, Rabu (4/11/2020) lalu. Rentetan hasil kurang memuaskan tersebut membuat Nerazzurri menempati klasemen dasar Grup B dengan mengantongi dua poin.

Sementara itu, Real Madrid juga bernasib serupa. Los Blancos tampil kurang impresif sejak bergulirnya Liga Champions musim 2020/2021. Padahal, mereka punya prestasi mentereng di ajang sepak bola paling bergengsi di Eropa ini.

Namun, anak asuh Zinedine Zidane mampu bangkit dari keterpurukan. Sergio Ramos dkk sukses menumbangkan Inter Milan di laga terakhir mereka.

Kemenangan itu membuat posisi Madrid melesak naik ke urutan kedua klasemen yang sebelumnya dihuni Shakhtar Donetsk. Kini, mereka hanya berjarak satu poin dengan Moenchengladbach di posisi puncak dengan lima poin.

 

Saksikan video pilihan kami

2 dari 3 halaman

Berpeluang

Sama-sama sedang dalam tren kurang bagus membuat kedua tim berambisi memetik kemenangan. Inter masih memiliki secercah harapan bila ingin melenggang ke fase gugur.  Syaratnya, mereka harus menang saat menjamu Madrid di laga kali ini.

Jika kalah, maka bisa dipastikan petualangan mereka di Liga Champions akan terhenti. Patut dinanti kiprah Antonio Conte dalam meracik klub asuhannya hingga bisa melaju ke babak 16 besar.

Di sisi lain, ada Real Madrid yang juga sedang berusaha memperlebar peluang lolosnya di Liga Champions. Berikut jadwal dan link live streaming Inter Milan vs Real Madrid di platform Vidio selengkapnya.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Kamis, 26 November 2020 

Inter Milan vs Real Madrid

Kick-off: 03.00 WIB

Stadion: Giuseppe Meazza

Live Streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa streaming Inter Milan vs Real Madrid dan menyaksikan pertandingan lengkap Liga Champions melalui platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download dan langganan paket Premier Platinum supaya dapat menikmati seluruh tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Europa, Liga Italia, Ligue 1 Prancis, hingga pertandingan bulutangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIONOVEMBER untuk langganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 untuk 30 hari.

Video Populer

Foto Populer