Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Olivier Giroud Bawa Chelsea Ungggul atas Rennes 2-1

Bola.com, Jakarta Chelsea bertandang ke kandang Rennes dalam lanjutan Grup E Liga Champions 2020/2021 pada Rabu dinihari (25/11/2020). Olivier Giroud keluar sebagai pahlawan kemenangan Chelsea atas Rennes 2-1. 

Di babak pertama anak asuh Frank Lampard tampil menyerang. Chelsea membuka skor menjadi 1-0 lewat sepakan datar Callum Hudson-Odoi yang memanfaatkan umpan terobosan dari Mason Mount. 

Setelah tertinggal satu gol, pasukan muda Rennes, keluar menyerang, beberapa kali pergerakan Doku di sisi kiri pertahanan Chelsea, membuat Chilwell sedikit kewalahan.

Di penghujung babak pertama, Rennes mendapat peluang emas melalui tendangan bebas sedikit di luar kotak penalti, namun belum dapat mengubah kedudukan. Skor bertahan hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua, The Blues tetap tampil menyerang. Sempat menciptakan beberapa peluang namun belum bisa merubah kedudukan. Rennes yang masih tertinggal terus menggedor lini pertahanan Chelsea. Hasilnya di menit ke-85 sundulan Serhou Guirassy berhasil menembus gawang yang dikawan Edouard Mendy.

Dimenit akhir kesalahan pemain belakang Rennes berhasil dimanfaatkan menjadi gol penentu oleh Olivier Giroud lewat tandukan kepalanya. Skor berakhir 2-1 untuk kemenangan Chelsea. Dengan kemenangan ini The Blues berhasil lolos ke babak 16 besar sebagai pemimpin klasemen sementara grup E Liga Champions 2020/2021 dengan 10 poin. Sementara Rennes harus terpuruk di dasar klasemen. 

Video Populer

Foto Populer