Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Sevilla Menang Tipis atas Krasnodar

Bola.com, Jakarta Mengawali laga pertama pekan ke empat di Grup E Liga Champions 2020/2021, Sevilla berhasil unggul tipis saat bertandang ke markas Krasnodar.

Pertandingan yang berlangsung pada Rabu (25/11/2020/) dini hari WIB tersebut berjalan dengan baik untuk Sevilla.

Sevilla berhasil mengawali skor di menit ke-4, ketika tendangan dari luar kotak penalti dari Ivan Rakitic tidak mampu dihalau oleh kiper Krasnodar. Sevilla unggul sementara 1-0.

Tim asal Spanyol tersebut memang terus menerus melakukan serangan, menit ke-12 Sevilla kembali buka peluang, tendangan dari Jules Kounde masih bisa ditahan oleh kiper Krasnodar.

Krasnodar sebenarnya sempat berikan serangan ke gawang Sevilla di menit ke-24, sayang usaha mereka belum dapat menembus gawang dari Sevilla.

Peluang Krasnodar kembali terbuka jelang turun minum babak pertama, namun lagi-lagi usaha mereka tidak berarti.

Memasuki babak kedua, dominasi Sevilla semakin tajam, namun Sevilla nyaris melakukan blunder dan kebobolan di menit ke-49. Beruntung nasib baik dialami tim asal Spanyol tersebut.

Krasnodar yang semakin lepas bermain di babak kedua, nampaknya semakin percaya diri. Serangan demi serangan terbangun dan akhirnya menghasilkan gol.

Menit ke-56 tepatnya, kerja sama apik dari pemain Krasnodar lewat sisi kiri lapangan hingga diakhir tendangan dari Wanderson yang berujung gol. Krasnodar mampu imbangi Sevilla 1-1.

Sevilla baru bisa membalas lewat gol Munir Elhaddadi di menit akhir jelang pertandingan usai. Berkat gol tersebut, Sevilla berhasil menang tipis atas Krasnodar di matchday keempat Liga Champions 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer