Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, 2 Gol Ciro Immobile Antarkan Lazio Taklukkan Zenit St Petersburg

Bola.com, RomaLazio meraih kemenangan pada matchday 4 Liga Champions 2020/2021 yang digelar di Stadio Olimpico, Roma, Rabu (25/11/2020) dinihari WIB. Ciro Immobile, dkk. menang 3-1 atas wakil Rusia, Zenit St Petersburg.

Laga berjalan tiga menit, Lazio sudah bisa membobol gawang Zenit St Petersburg. Ciro Immobile menorehkan gol fantastis. Ia menembakkan bola dari luar kotak penalti setelah mendapat umpan dari Lucas Leiva. Bola ditempatkan ke pojok kiri atas gawang yang dikawal kiper Mikhail Kerzhakov.

Pada menit ke-22, Lazio kembali mencetak gol dari luar kotak penalti. Kali ini, Marco Parolo yang melakukannya setelah mendapat bola hasil umpan dari Joaquin Correa. Bola ditempatkan pemain gaek Lazio tersebut ke pojok kanan bawah gawang Zenit.

Tim tamu sempat membalas dua gol Lazio tersebut pada menit ke-25. Artem Dzyuba mendapat bola dari Yaroslav Rakitskiy. Dzyuba menahan bola lalu melakukan gerakan memutar, kemudian menembakkan bola. Kiper Lazio, Pepe Reina, tak bisa menghalau bola yang ditempatkan ke pojok kanan bawah gawangnya. Skor 2-1 menutup babak pertama.

Babak kedua, tim tuan rumah menambah satu gol lagi untuk meraih kemenangan yang meyakinkan. Gol dicetak Immobile pada menit ke-55 melalui eksekusi tendangan penalti.

Wasit memberikan hadiah penalti setelah Immobile dilanggar gelandang Zenit, Wilmar Barrios, di dalam kotak terlarang. Immobile menjadi eksekutor dan melakukan tugasnya dengan baik. Sementara itu, Barrios tak lama setelah insiden penalti ditarik keluar dan diganti oleh Sebastian Driussi pada menit ke-59.

Skor 3-1 menutup pertandingan Lazio kontra Zenit St Petersburg. Seperti apa gol-gol yang tercipta, termasuk gol dari Ciro Immobile? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer