Sukses


VIDEO Highlights Liga Champions: Borussia Dortmund Taklukkan Club Brugge, Erling Haaland Cetak 2 Gol

Bola.com, DortmundBorussia Dortmund menang telak 3-0 atas wakil Belgia, Club Brugge, pada matchday 4 Grup F Liga Champions 2020/2021, Rabu (25/11/2020). Dalam laga tersebut bintang Die Borussen, Erling Haaland, menorehkan dua gol.

Gol pertama Erling Haaland tercipta pada menit ke-18. Jadon Sancho menjadi aktor di balik gol bintang asal Norwegia tersebut. Ia memberi bola kepada Haaland, yang tampak tidak mendapat pengawalan ketat. Penyerang berusia 20 tahun tersebut menggiring bola ke dalam kotak penalti. Lalu, ia melepaskan tembakan dan menempatkan bola ke pojok kanan bawah gawang yang dikawal kiper Simon Mignolet.

Sancho tidak hanya menyumbang assist dalam pertandingan. Sancho menorehkan gol dan membuat skor menjadi 2-0 pada babak pertama. Golnya tercipta dari tendangan bebas pada menit ke-45. Bola hasil sepakan pemain berusia 20 tahun tersebut mengarah ke pojok kanan atas gawang Mignolet.

Haaland menambah gol untuk Borussia Dortmund pada babak kedua. Ia menciptakan gol setelah bola menjadi liar di dalam kotak penalti Club Brugge. Bola ditendang Ruud Vormer tetapi justru mendarat di kaki Haaland. Posisi Haaland tidak menjadi offside karena bola berasal dari kaki pemain lawan. Dari sudut yang agak sulit, Haaland menembakkan bola dan kembali Mignolet ditaklukkan untuk kedua kalinya oleh Haaland dalam pertandingan.

Skor 3-0 menutup pertandingan Borussia Dortmund kontra Club Brugge. Seperti apa dua gol Erling Haaland dalam laga tersebut? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer