Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, PSG Kalahkan RB Leipzig Berkat Gol Penalti Neymar

Bola.com, ParisPSG (Paris Saint-Germain) menang tipis 1-0 atas RB Leipzig pada matchday 4 Grup H Liga Champions 2020/2021, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB. Gol penentu kemenangan Les Parisiens dicetak Neymar.

Gol Neymar tercipta pada menit ke-11 melalui eksekusi penalti. Penalti diberikan wasit asal Belanda, Danny Makkelie setelah Marcel Sabitzer melanggar Angel Di Maria di dalam kotak terlarang.

Neymar sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Bola ditempatkan bintang asal Brasil tersebut ke pojok kiri bawah gawang RB Leipzig yang dikawal kiper Peter Gulacsi.

Sabitzer hampir menebus kesalahannya dengan sebuah gol. Akan tetapi, bola hasil tembakan kerasnya dari luar kotak penalti masih mengenai bek PSG, Marquinhos, sehingga arahnya menyamping dari gawang yang dikawal Keylor Navas.

RB Leipzig masih terus mencoba membobol gawang tim tuan rumah. Amadou Haidara menembakkan bola dengan keras dari luar kotak penalti. Namun, bola hasil tembakannya tersebut masih bisa dihalau Navas pada menit ke-37.

Babak kedua, Emil Forsberg mendapat peluang emas tepatnya pada menit ke-48. Bola hasil tendangan akrobatiknya di dalam kotak penalti PSG masih menyamping dari gawang dan hanya berbuah tendangan gawang.

Rafinha hampir menambah gol PSG pada injury time babak kedua. Bola hasil tendangannya masih bisa dihalau Gulacsi dan hanya berbuah sepak pojok. Hingga babak kedua berakhir tidak ada gol tambahan yang terjadi.

Skor 1-0 menutup pertandingan PSG kontra RB Leipzig. Seperti apa jalannya laga dan gol penalti Neymar? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer