Sukses


VIDEO: Ketatnya Grup B Liga Champions, Real Madrid atau Inter Milan yang Lolos? Nantikan Hanya di SCTV dan Vidio

Bola.com, Eropa - Persaingan di Grup B Liga Champions 2020/2021 berlangsung ketat. Real Madrid dan Inter Milan, siapakah yang akan lolos ke fase knock out? Tentunya akan menarik untuk disimak dan diikuti laga-laganya hanya di SCTV dan Vidio.

Inter Milan akan menjamu Real Madrid di Giuseppe Meazza, Milan, Italia pada matchday 4 Grup B Liga Champions musim ini, Kamis (26/11/2020) dinihari WIB. Pasukan Zinedine Zidane memiliki modal bagus untuk menghadapi La Beneamata.

Sergio Ramos, dkk. meraih kemenangan pada pertemuan pertama di Madrid, Spanyol. Real Madrid meraih kemenangan 3-2 atas Inter Milan. Kala itu, tiga gol Los Blancos dicetak Karim Benzema pada menit ke-25, Ramos menit 33', dan Rodrygo (80'). Pasukan Antonio Conte sempat membuat skor menjadi 2-2 dengan gol-gol dari Lautaro Martinez 35') dan Ivan Perisic (68').

Real Madrid kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup B dengan mengoleksi 4 poin dari tiga laga yang dilakoni. Sementara, Inter Milan berada di peringkat terakhir grup dengan torehan 2 poin.

Peringkat pertama grup yaitu Borussia Monchengladbach dengan torehan 5 poin berkat sekali kemenangan dan dua hasil imbang. Peringkat kedua dihuni Shakhtar Donetsk dengan mengoleksi 4 poin seperti Real Madrid.

Siapakah yang akan lolos dari grup B ke fase knock out Liga Champions musim ini? Apakah harus salah satunya terganjal, Real Madrid atau Inter Milan? Nantikan pertandingan-pertandingannya di SCTV dan Vidio.

Video Populer

Foto Populer