Sukses


VIDEO: Komentar Zinedine Zidane Soal Sergio Ramos dan Antonio Conte Jelang Lawan Inter Milan di Liga Champions

Bola.com, Jakarta Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan komentarnya terkait absennya sang bintang, Sergio Ramos akibat cedera jelang lawan Inter Milan di Liga Champions, Kamis dini hari (26/11/20). Pada konferensi pers tersebut, Zidane juga menyinggung tentang Antonio Conte.

Inter Milan akan berhadapan dengan Real Madrid di Stadio Giuseppe Meazza pada matchday 4 Grup B Liga Champions 2020/21. Pada matchday 3, yang merupakan pertemuan ke-16 mereka, Inter dikalahkan Real Madrid 2-3 di Spanyol. Tiga gol Madrid dicetak oleh Karim Benzema, Sergio Ramos, dan Rodrygo. Dua gol Inter dicetak oleh Lautaro Martinez dan Ivan Perisic.

Inter saat ini masih terdampar di posisi terbawah dengan 2 poin dari 3 pertandingan (M0 S2 K1, gol 4-5). Inter cuma tertinggal 3 poin dari pemimpin klasemen Borussia Monchengladbach (M1 S2 K0, gol 10-4). Sementara itu, Madrid memiliki 4 poin(M1 S1 K1, gol 7-7), sejajar dengan Shakhtar Donetsk (M1 S1 K1, gol 3-8).

Inter mungkin lebih percaya diri menatap laga ini. Selain belum pernah kalah dalam laga-laga kandang melawan Madrid, pasukan Antonio Conte juga memiliki momentum yang lebih positif. Di Liga Italia, Inter Milan berhasil menang comeback atas Torino.

Inter Milan mengincar pembalasan demi membuka kans untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Namun anak asuh Zinedine Zidane sepertinya takkan mudah dikalahkan. Meski kehilangan bek sentral dan kapten Sergio Ramos yang cedera, sementara beberapa pemain lain statusnya masih tanda tanya akibat COVID-19, Los Blancos masih punya cukup amunisi untuk dibawa ke Italia. 

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Populer

Foto Populer