Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Champions: Olympiakos Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan main tandang melawan Olympiakos pada matchday 4 Grup C Liga Champions 2020/21, Kamis (26/11/2020). Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Pada matchday 3, yang merupakan pertemuan perdana mereka, Manchester City memukul Olympiakos 3-0 di Inggris. City menang lewat gol-gol Ferran Torres, Gabriel Jesus, dan Joao Cancelo.

City memimpin klasemen dengan poin sempurna 9 dari 3 pertandingan (M3 S0 K0, gol 9-1). Porto menempati posisi 2 dengan 6 poin (M2 S0 K1, gol 6-3). Olympiakos berada di peringkat 3 dengan 3 poin (M1 S0 K2, gol 1-5). Marseille masih tanpa poin di tempat terbawah (M0 S0 K3, gol 0-7).

Olympiakos membutuhkan kemenangan demi menjaga asa untuk lolos ke fase berikutnya. Namun, City juga sama. Kemenangan, yang akan memastikan kelolosan mereka, menjadi target mutlak bagi pasukan Josep Guardiola.

City, yang di Premier League akhir pekan kemarin takluk 0-2 melawan tuan rumah Tottenham Hotspur, harus siap berjuang sangat keras. Pasalnya, Olympiakos sangat kuat di kandang.

Olympiakos selalu menang dalam tujuh laga kandang yang sudah mereka mainkan di semua kompetisi musim ini, mencetak total 15 gol tanpa sekalipun kebobolan. Mampukah Manchester City mematahkannya?

 

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis, 26 November 2020

Kick off: 00.55 dini hari WIB

Olympiakos vs Manchester City

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming Liga Champions Olympiakos vs Manchester City hanya di Vidio.

Video Populer

Foto Populer