Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Champions: Inter Milan Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan berhadapan dengan Real Madrid di Stadio Giuseppe Meazza pada matchday 4 Grup B Liga Champions 2020/21, Kamis (26/11/2020). Laga hidup mati ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Pada matchday 3, yang merupakan pertemuan ke-16 mereka, Inter dikalahkan Real Madrid 2-3 di Spanyol. Tiga gol Madrid dicetak oleh Karim Benzema, Sergio Ramos, dan Rodrygo. Dua gol Inter dicetak oleh Lautaro Martinez dan Ivan Perisic.

Inter saat ini masih terdampar di posisi terbawah dengan 2 poin dari 3 pertandingan (M0 S2 K1, gol 4-5). Inter cuma tertinggal 3 poin dari pemimpin klasemen Borussia Monchengladbach (M1 S2 K0, gol 10-4). Sementara itu, Madrid memiliki 4 poin(M1 S1 K1, gol 7-7), sejajar dengan Shakhtar Donetsk (M1 S1 K1, gol 3-8).

Mulai sekarang, setiap laga begitu krusial. Pasalnya, selisih poin di antara keempat tim tidak lebar. Dengan kata lain, kekalahan akan membuat suatu tim berada dalam bahaya.

Inter mungkin lebih percaya diri menatap laga ini. Selain belum pernah kalah dalam laga-laga kandang melawan Madrid, pasukan Antonio Conte juga memiliki momentum yang lebih positif.

Di Serie A Italia akhir pekan kemarin, Inter menang 4-2 menjamu Torino. Sempat tertinggal 0-2, Inter berbalik menang lewat gol-gol Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez, serta brace Romelu Lukaku (1 penalti). Sementara itu, anak-anak asuh Zinedine Zidane hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 melawan tuan rumah Villarreal di La Liga.

Inter mengincar pembalasan demi membuka kans untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Namun, Madrid sepertinya takkan mudah dikalahkan. Meski kehilangan bek sentral dan kapten Sergio Ramos yang cedera, sementara beberapa pemain lain statusnya masih tanda tanya akibat COVID-19, Los Blancos masih punya cukup amunisi untuk dibawa ke Italia.

 

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis, 26 November 2020

Kick off: 03.00 dini hari WIB

Olympiakos vs Manchester City

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming Liga Champions Inter Milan vs Real Madrid hanya di Vidio.

Video Populer

Foto Populer