Sukses


Liga Italia: Andrea Pirlo Punya Feeling Kuat Alvaro Morata Bisa Jadi Striker Terbaik Dunia

Bola.com, Jakarta - Sebuah pujian besar diberikan Andrea Pirlo kepada Alvaro Morata. Ia menilai striker Juventus itu bisa menjadi salah satu striker terbaik dunia saat ini.

Morata yang kembali ke Turin pada musim panas ini menjelma menjadi pemain kunci Juventus. Ia mulai rutin untuk mencetak gol bagi Si Nyonya Tua.

Dini hari tadi, Morata berhasil menjadi pembeda bagi Juventus. Ia mencetak gol kemenangan si Nyonya tua kontrak Ferencvaros di masa injury time.

Pirlo sangat puas dengan performa Morata. "Dia [Morata] adalah pemain yang kuat," buka Pirlo kepada Goal International.

Pirlo menyebut bahwa potensi yang dimiliki Morata sangat besar. Ia bahkan cukup pede mengatakan sang striker bisa menjadi salah satu striker terbaik di dunia.

"Saat ini ia hanya membutuhkan konsistensi dan juga kepercayaan diri. Jika mentalitasnya stabil, ia bisa melakukan apapun."

"Saya yakin Morata bisa menjadi salah satu striker terbaik di dunia saat ini."

Video

2 dari 2 halaman

Bakal Permanen?

Sempat diragukan hanya sekadar melapisi Cristiano Ronaldo, Morata kini justru menjadi top scorer sementara Juventus.

Juventus meminjam Morata selama semusim dari Atletico. Dalam klausulnya, tim berjulukan Si Nyonya Tua itu punya opsi untuk mempermanenkan status sang pemain.

"Morata pantas mendapatkan momen positif ini. Sepertinya dia sudah menemukan jalan yang benar," kata Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo kepada El Larguero.

Namun, sejauh ini belum ada rencana dari Juventus untuk mengontrak Morata secara permanen.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pas, published 25/11/2020)

Video Populer

Foto Populer